HOTEL DI JOGJA : Ibis Yogyakarta Malioboro Sajikan Tiga Menu Andalan

General Manager Ibis Yogyakarta Malioboro Novi Soesanto ketika menjelaskan promo dalam media gathering di ibis Yogyakarta Malioboro, Jogja, Jumat (9/12/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI - Harian Jogja)
16 Desember 2016 04:20 WIB Kusnul Isti Qomah Jogja Share :

Hotel di Jogja, Ibis menampilkan menu barat dan lokal.

Harianjogja.com, JOGJA -- Hotel ibis Yogyakarta Malioboro menyuguhkan sajian makanan yang kaya akan cita rasa Nusantara dipadu dengan sentuhan western. Kali ini, hotel memperkenalkan tiga jagoan kandang yakni sop buntut, tengkleng, dan rawon, Jumat (9/12/2016).

General Manager Ibis Yogyakarta Malioboro Novi Soesanto mengatakan, harga yang dipatok untuk ketiga menu tersebut sangat terjangjau yakni Rp72.600 net per porsi untuk tengkleng, Rp108.900 net per porsi untuk sop buntut, dan Rp58.080 net per porsi untuk rawon.

"Menu ini sedang jadi menu andalan dan bisa dinikmati di restoran kami," ungkap dia dalam media gathering di ibis Yogyakarta Malioboro, Jogja, Jumat (9/12/2016).

Ia mengungkapkan, selain itu, para tamu juga bisa menikmati menu western seperti trully chicken steak dengan harga Rp60.000 net per porsi. Para tamu bisa menikmati steak ayam original yang lezat di la Table Restaurant bersama teman, keluarga, atau kolega.

Selain makanan, ada pula promo minuman di mana pada Desember, pihak hotel menyiapkan hazelnut affogato yang merupakan perpaduan antara hazelnut syrup, espresso Molinari, dan es krim vanila. Menu ini diyakini bisa membuat para tamu bersantai. "Sajian ini hanya dibanderol Rp30.000 net per gelas dan siap mendampingi aktivitas para tamu," papar dia.

Kemudian, masih ada sajian khas dari Molinari Coffee mulai dari Rp42.350 net sampai Rp54.450 net per gelas. Para tamu akan merasakan nikmatnya kopi spesial dari Italia sejak 1888 dengan biji kopi pilihan arabica 30% dan robusta 70%. Selain itu, ada perpaduan biji kopi Brazil dan Jamaika di Kokila Bar.

Untuk pencinta wine, dapat menikmati promo dengan hanya membeli Sababay Wine dua botol, akan secara otomatis mendapatkan free satu botol white velvet wine. Ada pula promo bilyar hanya dengan Rp50.000 net per jam di Kokila Bar.

"Kami juga menyediakan promo Natal pada 24 dan 25 Desember 2016 di la Table Restaurant. Hanya dengan Rp120.000 net/orang, para tamu bisa menikmati sajian all you can eat," jelas dia.