Edukasi Internet, Smartfren Gelar Kompetisi Blogger

Gathering Community, Smartfren mengajak blogger Jogja mengikuti Blogger Competition bertema Mencerdaskan Indonesia Bersama Smartfren 4G di Dixie Jogja, Senin (22/5/2017). (Harian Jogja - Holy Kartika N.S)
23 Mei 2017 12:55 WIB Holy Kartika Nurwigati Jogja Share :

Smartfren mengajak para blogger untuk menjadi inspirator

 
Harianjogja.com, SLEMAN-Smartfren mengajak para blogger untuk menjadi inspirator dalam mengedukasi masyarakat tentang internet dalam Blog Competition bertajuk Mencerdaskan Indonesia Bersama Smartfren 4G. Jogja menjadi kota ketiga melalui acara Community Gathering yang digelar di Dixie Jogja, Senin (22/5/2017).

Head of Brand Digital Marketing PT Smartfren Telecom, Yuditia Hendrawarman mengatakan melalui ini Smartfren mencoba berinteraksi lebih dekat dengan pengguna. "Kami juga ingin memberikan edukasi dalam memanfaatkan jaringan 4G LTE lebih maksimal dengan mengadakan event ini bersama blogger dan komunitas di Jogja," ujar Yudit, di sela kegiatan.

Yudit mengatakan melalui teknologi 4G LTE, Smartfren ingin mengedukasi masyarakat tentang penggunaan internet. Selama ini banyak konten-konten negatif yang beredar di dunia maya.

"Melalui para blogger ini Kami ingin memberikan konten dan informasi yang positif bagi masyarakat atau pengguna internet," ungkap Yudit.

Kompetisi ini tak hanya digelar di Jogja. Sebelumnya, kompetisi untuk para blogger telah digelar di Bandung dan Medan. Yudit mengungkapkan kompetisi ini rencananya akan digelar di enam kota. Setelah Jogja akan digelar di Malang, Makasar dan Palembang.

"Kompetisi ini digelar selama gathering berlangsung. Setiap regional dipilih satu juara. Kami juga akan menggelar grand final, di mana dari enam kota ini akan dipilih satu pemenang untuk memperoleh hadiah satu laptop," jelas Yudit.