The Voice Kids Indonesia Bakal Gelar Audisi di Jogja

19 Maret 2018 20:20 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

The Voice Kids Indonesia Season 3 akan kembali memberi kesempatan kepada anak-anak berusia 7 hingga 15 tahun yang memiliki suara luar biasa untuk meraih impian mereka

 
Harianjogja.com, JOGJA- Bersiaplah untuk keseruan ajang pencarian bakat kompetisi bernyanyi kelas dunia untuk anak-anak yang akan segera dimulai.

Setelah sebelumnya sukses membawa Christo asal Bandung menjadi pemenang season 1 dan Sharla Martiza asal Jombang menjadi pemenang di season 2, dan tahun 2018 ini, The Voice Kids Indonesia Season 3 akan kembali memberi kesempatan kepada anak-anak berusia 7 hingga 15 tahun yang memiliki suara luar biasa untuk meraih impian mereka.

Gebyar Ahadi Akbar G, Media Relations MNC Media mengungkapkan The Voice Kids Indonesia Season 3 akan segera memulai audisinya di minggu ini.

Audisi akan melalui Open Audition dan Big Audition dan di selenggarakan di 15 kota di Indonesia yaitu Denpasar, Makassar, Batam , Manado, Bandung, Yogyakarta, Medan, Ambon, Lombok, Kupang NTT, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya dan Jakarta dengan rentang usia peserta 7 – 15 tahun.

Dengan jumlah kota yang lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya ini, GTV memberi kesempatan untuk semua anak diseluruh wilayah Indonesia dengan potensi-potensi baru yang tidak hanya unik tapi juga semakin berkualitas.

Mereka yang lolos di tahap audisi ini akan melaju ke babak Blind Auditions di Jakarta bersama para peserta lolos lainnya dan terus berlanjut ke babak Battle Rounds, Live Rounds, Semi Final dan Final.

Dan pada tanggal 25 Maret 2018 ini audisi The Voice Kids Indonesia season 3 akan berlangsung di Batam, Yogyakarta & Surabaya. Untuk detail lokasinya yakni audisi Yogyakarta akan berlangsung di Hotel UC Universitas Gajah Mada, Jalan Pancasila No.2, Boulevard UGM, Bulaksumur, Yogyakarta pada pukul 09.00 s/d 18.00 WIB.

"Wujudkan impian mu melalui rangkaian audisi dari The Voice Kids Indonesia Season 3 hanya di GTV," ungkap Gebyar Ahadi Akbar, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (19/3/2018).