Pejabat Baru di Kodim 0731 Kulonprogo Dilantik

Upacara serah terima jabatan yang digelar di Kodim 0731 Kulonprogo, Senin (7/1/2019). Mutasi sejumlah jabatan ini dilakukan sebagai bentuk reorganisasi di struktur organinasi TNI AD. - Ist
07 Januari 2019 20:15 WIB Yudhi Kusdiyanto Kulonprogo Share :

Harianjogja.com, KULONPROGOSebagai bentuk penyegaran sekaligus reorganisasi, sejumlah pejabat di lingkungan Kodim 0731 Kulonprogo diganti. Upacara serah terima jabatan digelar di halaman Kodim, Senin (7/1/2019).

Dandim 0731 Kulonprogo, Letkol Inf Dodit Susanto, yang menjadi inspektur upacara dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan reorganisasi di struktur organinasi TNI AD yang bertujuan untuk mencapai kemajuan TNI AD. “Saya berharap dengan jabatan baru yang diemban bisa dilaksanakan dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab. Mari laksanakan tugas dengan proposional dan profesional agar TNI AD semakin maju dan dicintai rakyat,” kata Dodit seperti dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Senin.

Sejumlah perwira yang dilantik di antaranya Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0731 Kulonprogo, Mayor Inf Suwarno; Kapten Inf Triyono yang sebelumnya menjabat sebagai Pasiter Kodim 0731 Kulonprogo dilantik menjadi Danramil 06 Nanggulan; Kapten Inf. Berhen Suncoko, yang sebelumnya menjabat sebagai Pasiops Kodim 0731 Kulonprogo dilantik menjadi Danramil 04 Samigaluh.