Advertisement

Penyegaran, Polres Kulonprogo Merotasi Jabatan Perwira

Jalu Rahman Dewantara
Rabu, 08 April 2020 - 02:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Penyegaran, Polres Kulonprogo Merotasi Jabatan Perwira Ilustrasi rotasi jabatan perwira polisi-Harian Jogja - Fahmi Ahmad Burhan

Advertisement

Harianjogja.com, WATES - Polres Kulonprogo kembali merotasi jabatan. Sejumlah jabatan yang diisi perwira disegarkan dan telah menjalani serah terima jabatan di halaman Mapolres Kulonprogo, Selasa (7/4/2020).

"Rotasi jabatan ini merupakan hal biasa di tubuh Polri, dengan tujuan penyegaran," kata Kapolres Kulonprogo, AKBP Tartono, Selasa.

Advertisement

Adapun pejabat yang dirotasi dan mengisi posisi baru itu antara lain Wakapolres, Kompol Dedy Surya Dharma yang kini mengemban tugas sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Ops Polres Kulonprogo. Jabatan lama Dedy sekarang diisi Kompol Sudarmawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops. Adapun Kabag Ops yang baru ialah Kompol Sodikin Fahrojin Nur yang sebelumnya menjabat Kanit 3 Subdit VIP Ditpamobvit Polda DIY.

Selain itu posisi Kasat Reskrim yang semula dijabat AKP Ngadi kini digantikan AKP Munarso. Munarso sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba. Sementara kini Ngadi bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Bantul.

Adapun untik jabatan Kasat Narkoba kekinian diisi AKP Purnomo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Samigaluh. Jabatan lama Kapolsek Samigaluh ialah AKP Heru Meiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Kulonprogo.

Kepada perwira-perwira yang menjabat di posisi baru ini, Tartono meminta mereka untuk bisa lebih fokus bekerja. Utamanya dalam kondisi saat ini para perwira itu harus bisa menjalankan maklumat Kapolri tentang penanganan Covid-19.

"Kita harus bisa menjalankan tugas menjaga keamanan masyarakat," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement