Kentungan Geger, Ada Mayat di Sekitar Lapangan

Seorang warga saat menunjuk lokasi ditemukannya mayat di sekitar Lapangan Kentungan Dusun Kentungan RT 03 RW 48, Condongcatur, Depok, pada Senin (9/11/2020).- Harian Jogja - Hafit Yudi Suprobo
09 November 2020 18:47 WIB Hafit Yudi Suprobo Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Warga di sekitar Lapangan Kentungan, Padukuhan Kentungan RT 03 RW 48, Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok digegerkan dengan penemuan mayat, Senin (9/11). Tak berselang lama, jajaran Polsek Depok Timur langsung turun mengusut kasus tersebut.

Kapolsek Depok Timur Komisaris Polisi (Kompol) Suhadi mengatakan berdasarkan penyelidikan awal yang dilakukan oleh jajarannya, korban meninggal dunia dengan cara yang tidak wajar.

BACA JUGA: Bosan Belajar di Rumah, Siswa SMP Bobol Website Polda DIY

“Hasil penyelidikan sementara, muncul dugaan penganiayaan terhadap korban. Korban diketahui berinisial FA, 22, berdomisili di Kaliabu RT 03/13 Kecamatan Gamping, Sleman. Peristiwa penemuan mayat korban dilaporkan pukul 06.00 WIB,” ujar Suhadi, Senin.

Saat ditemukan, korban dalam posisi korban dalam posisi miring ke arah kanan menghadap ke selatan. Dengan ciri-ciri menggunakan celana jin warna biru dan badannya tertutup selimut.

BACA JUGA: Kisruh Rumah Subsidi di Bantul, Ratusan Konsumen Tempuh Jalur Hukum

Saat diperiksa, korban diketahui mengalami mengalami luka pada bagian pipi sebelah kanan. Tidak hanya itu, telinga korban juha robek dan luka-luka, mata lebam hingga pendarahan di sekitar telinga.

Jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kalasan, Sleman untuk dilakukan autopsi. Sementara itu, korban diperkirakan sudah meninggal dunia tiga sampai empat jam sebelum ditemukan warga.