Advertisement

Kentungan Geger, Ada Mayat di Sekitar Lapangan

Hafit Yudi Suprobo
Senin, 09 November 2020 - 18:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Kentungan Geger, Ada Mayat di Sekitar Lapangan Seorang warga saat menunjuk lokasi ditemukannya mayat di sekitar Lapangan Kentungan Dusun Kentungan RT 03 RW 48, Condongcatur, Depok, pada Senin (9/11/2020).- Harian Jogja - Hafit Yudi Suprobo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Warga di sekitar Lapangan Kentungan, Padukuhan Kentungan RT 03 RW 48, Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok digegerkan dengan penemuan mayat, Senin (9/11). Tak berselang lama, jajaran Polsek Depok Timur langsung turun mengusut kasus tersebut.

Kapolsek Depok Timur Komisaris Polisi (Kompol) Suhadi mengatakan berdasarkan penyelidikan awal yang dilakukan oleh jajarannya, korban meninggal dunia dengan cara yang tidak wajar.

Advertisement

BACA JUGA: Bosan Belajar di Rumah, Siswa SMP Bobol Website Polda DIY

“Hasil penyelidikan sementara, muncul dugaan penganiayaan terhadap korban. Korban diketahui berinisial FA, 22, berdomisili di Kaliabu RT 03/13 Kecamatan Gamping, Sleman. Peristiwa penemuan mayat korban dilaporkan pukul 06.00 WIB,” ujar Suhadi, Senin.

Saat ditemukan, korban dalam posisi korban dalam posisi miring ke arah kanan menghadap ke selatan. Dengan ciri-ciri menggunakan celana jin warna biru dan badannya tertutup selimut.

BACA JUGA: Kisruh Rumah Subsidi di Bantul, Ratusan Konsumen Tempuh Jalur Hukum

Saat diperiksa, korban diketahui mengalami mengalami luka pada bagian pipi sebelah kanan. Tidak hanya itu, telinga korban juha robek dan luka-luka, mata lebam hingga pendarahan di sekitar telinga.

Jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kalasan, Sleman untuk dilakukan autopsi. Sementara itu, korban diperkirakan sudah meninggal dunia tiga sampai empat jam sebelum ditemukan warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement