Advertisement

Seorang Laki-laki Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel di Umbulharjo

Hery Setiawan (ST 18)
Rabu, 11 November 2020 - 13:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Seorang Laki-laki Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel di Umbulharjo Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Seorang laki-laki bernama Kuwat, 46, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah kamar hotel di kawasan Pandeyan, Kecamatan Umbulharjo, Jogja, Selasa (10/11/2020). Saat petugas melakukan evakuasi, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

Kanit Reskrim Polsek Umbulharjo, Iptu Nuri Aryanto mengatakan, berdasarkan pemeriksaan identitas yang ditemukan, jenazah sehari-harinya bekerja sebagai karyawan swasta. Korban merupakan warga Kampung Jomegatan, Kelurahan Ngetisharjo, Kapanewon Kasihan, Bantul. Tak hanya itu, korban juga terbilang sering menyewa hotel tersebut.

Advertisement

“Korban merupakan pelanggan hotel itu. Dalam dua minggu sekali, korban pasti menginap,” ungkap Nuri.

Baca juga: Anak Korban Pembakaran di Kulonprogo Pukul Pelaku saat Reka Adegan

Nuri melanjutkan, penamuan jenazah tersebut bermula saat seorang penjaga hotel bernama Jarot, 57, tengah merapikan tempat parkir motor. Letaknya tak jauh dari kamar yang disewa oleh Kuwat. Saat itu, pintu kamar dalam keadaan terbuka.

Dari kejauhan, Jarot melihat ada seseorang tengah tertidur dalam posisi miring. Jarot kemudian masuk ke kamar tersebut dengan maksud untuk membangunkannya. Namun, tak ada respon maupun pergerakan dari tubuh tersebut. Lantas, penjaga hotel pun langsung melaporkan temuannya kepada petugas.

Nuri menerangkan, tak ada tanda kekerasan yang ditemukan. Saat melakukan evakuasi dan pemeriksaan, petugas hanya menemukan adanya darah yang keluar dari hidung serta beberapa barang milik korban.

Baca juga: Gelombang Tinggi Diperkirakan Terjadi Selama 3 Hari di Pesisir Selatan DIY

“Korban dalam keadaan tertidur posisi miring. Akan tetapi, dari mulut dan hidung korban mengeluarkan sedikit darah. Saat ditemukan, tak ada pula tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Nuri.

Petugas juga menemukan beberapa barang milik korban, seperti kartu identitas, dompet, minuman peningkat stamina, sebungkus rokok, kartu berobat rumah sakit dan uang tunai sebesar Rp17.000. Setelah dievakuasi, petugas langsung membawa jenazah ke RS Bhayangkara.

--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

213.079 Jemaah Calon Haji Sudah Kantongi Visa, Siap Diberangkatkan 12 Mei 2024

News
| Sabtu, 11 Mei 2024, 08:47 WIB

Advertisement

alt

Menilik Jembatan Lengkung Zhaozhou Tertua di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement