Advertisement

Pendidikan Biologi UNY Latih Dosen UPSI Malaysia soal Tpack dalam Hybrid Learning di Era New Normal

Media Digital
Kamis, 10 Februari 2022 - 10:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pendidikan Biologi UNY Latih Dosen UPSI Malaysia soal Tpack dalam Hybrid Learning di Era New Normal Prodi Pendidikan Biologi UNY Latih Dosen UPSI Malaysia soal Tpack dalam Hybrid Learning di Era New Normal - Ist

Advertisement

Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) melaksanakan kegiatan program pengadian kepada masyarakat atau PPM kerja sama internasional belum lama ini. PPM yang didukung dana DIPA UNY ini mengangkat judul “Pelatihan Kemampuan Akademik dan Pedagogik Mahasiswa Biologi melalui Online Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Mengajar pada Masa Pandemi di UPSI Malaysia”.

Konten dan substansi untuk kegiatan PPM ini merupakan hasil penelitian yang yang telah dilakukan pada tahun sebelumnya di FMIPA UNY dan UPSI Malaysia. Dengan PPM ini, di samping untuk mengimplementasikan hasil riset untuk dipergunakan secara lebih luas, diharapkan dapat mempererat hubungan kerja sama antara Prodi Magister Pendidikan Biologi FMIPA UNY dengan Prodi Pendidikan Biologi FacultyofEducation UPSI Malaysia.

Advertisement

Kegiatan PPM kerja sama internasional antara Prodi Magister Pendidikan Biologi FMIPA UNY dengan Prodi Pendidikan Biologi FacultyofEducation UPSI Malaysia ini dapat terlaksana meskipun masih berada di tengah masa Pandemi Covid-19. Adapun tim PPM terdiri dari Prof. Dr. Paidi, M.Si selaku ketua, dan ketiga anggotanya yaitu Drs. Suratsi, M.Si, Dr. Anggi Tias Pratama, S.Pd.,M.Pd serta Rizqa Devi Anazifa, S.Pd., M.Pd. Peserta kegiatan PPM ini merupakan dosen di prodi pendidikan biologi UPSI Malaysia.

Tim PPM Prodi Magister Pendidikan Biologi UNY mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan UNY atas dukungan dan kebiajakan kegiatan PPM kerjasama internasional, Dekan FMIPA UNY atas support personel untuk menjadi peserta, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat UN, Ketua Jurusan Biology Faculty of Education UPSI Malaysia dan Dosen Pendidikan Biologi UPSI Malaysia yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ppm ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement