Advertisement

Mengharukan! Kangen, Anak SD di Gunungkidul Ini Kirim Pesan WA ke Mendiang Ibu

David Kurniawan
Senin, 27 Juni 2022 - 18:37 WIB
Arief Junianto
Mengharukan! Kangen, Anak SD di Gunungkidul Ini Kirim Pesan WA ke Mendiang Ibu Ilustrasi perpesanan WhatsApp - Sputniknews

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL--Unggahan tentang tangkapan layar anak SD di Gunungkidul kangen almarhum ibu viral di Twitter. Unggahan yang diunggah pada 23 Juni lalu kini sudah mendapatkan 3.608 komentar, sekitar 20.000 kali di-retweet dan mendapatkan like 102.000 kali.

Cuitan tersebut diunggah oleh akun @takseiman. Adapun isinya Halo, aku sendernya. Namanya Novan, si yang selalu minta foto tiap jenguk mama.

Advertisement

BACA JUGA: 30 Warga Gunungkidul Bakal Bekerja di Luar Negeri, Ini Daerah Tujuannya

Selain itu, dalam unggahan tersebut juga ada empat gambar tentang Novan berada di pemakaman sang Ibu, nilai mata pelajaran sekolah dan tangkapan layar tentang curhatan ke nomor Whatsapp (WA) mendiang ibu.

Ketika dikonfirmasi, pemilih akun @takseiman bernama Azalia Salma Hayya. Dia mengaku awalnya hanya mengirim ke akun base yang diikuti. Hal ini dikarenakan terharu dengan ulah adiknya yang baru naik kelas II SD ini.

“Terharu. Maka saya kirimkan dan ternyata banyak yang merespons,” kata Azalia melalui direct message Twitter, Senin (27/6/2022).

Dia mengaku mengetehui ulah ini setelah melihat gawai yang sempat dipinjam sang adik. Di dalam aplikasi WA, ada pesan ke mendiang ibu berkaitan dengan curhatan mengenai rasa kangen karena sang Ibu telah wafat Juli 2021 lalu.

“Iya saya kakak kandungnya. Nama adik saya Novan dan kami berasal dari Gunungkidul,” ungkapnya.

Azalia mengatakan, kebiasaan novan mengoperasikan WA karena sering meminjam gawai yang dimiliki. Setiap pinjam sering mengirim chat ke ayah. “Saya tidak ingin viral. Unggahan ini semata-mata ingin berbagi ulah adik WA ke nomor mama yang sudah tiada,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement