Advertisement

Luncurkan Menu Baru, Piyama Café Jogja Berikan Diskon Menarik

Media Digital
Senin, 19 September 2022 - 16:27 WIB
Bhekti Suryani
Luncurkan Menu Baru, Piyama Café Jogja Berikan Diskon Menarik Piyama Caf - Ist

Advertisement

Yogyakarta – Piyama Café merupakan Café yang berada di Kotta GO Hotel Yogyakarta. Piyama Café terletak di pusat kota dekat dengan tugu Jogja sangat mudah untuk dijangkau. Dengan desain yang sangat milenial, Café ini sangat nyaman untuk tempat mengerjakan tugas ataupun hanya sekedar bersantai.

Piyama Café menyediakan berbagai macam hidangan makanan dan minuman yang sangat cocok untuk menemani para pengunjung bercengkerama bersama dengan orang terdekat. Untuk menarik lebih banyak lagi pengunjung, Piyama Café terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik dengan cara menciptakan berbagai macam menu baru dan diskon yang cukup besar.

Advertisement

Menu baru yang diluncurkan juga beragam, mulai dari Minuman yaitu ada Berry Bond, Tropic Thunder, Kopi Susus Pandan dan Red Velvet. Untuk makanannya ada Spaghetti Bolognese, Spaghetti Aglio Olio, Fettucini Carbonara, Chicken Schnitzel, dan Fish Cips.

“Dengan dibuatnya berbagai menu baru ini diharapkan dapat meningkatkan minat pelanggan untuk selalu kembali ke Piyama Café karena menu-menu nya yang nikmat dan suasana nya yang nyaman dapat menciptakan rasa senang tersendiri. Selain itu, kami juga membuat beberapa promo agar lebih menarik lagi minat beli pelanggan setia Piyama Café.” ujar Ririn Atmisari selaku Restauran Manager dari Piyama Café.

Weekday Treats merupakan promo yang baru diluncurkan oleh Piyama Cafe. Promo ini berlaku untuk seluruh Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta. Hanya dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa akan langsung mendapatkan potongan 12% untuk seluruh menu. Sesuai dengan namanya, promo ini hanya berlaku di Weekdays yaitu Senin sampai Kamis.

Selanjutnya Piyama Café juga memiliki promo baru yaitu Happy Hours. Promo ini berlaku hanya pada tanggal 15 sampai tanggal 20 di setiap bulan. Berlaku hanya untuk menu makanan pada jam 12.00 WIB sampai 15.00 WIB.

Selain itu, Piyama Café juga menghadirkan beberapa Paket Promo menarik, seperti:
Birthday Package, mulai dari IDR 3.000.000 untuk 15 pcs. Sudah termasuk dengan Kue Ulang Tahun, Snack, Venue, dan Dekorasi.
Meeting Package, Mulai dari IDR 150.000/ jam untuk 4-6 Pcs. Sudah termasuk dengan Private Room, Air Mineral, Free Wi-Fi, dan belum termasuk makan dan minum.
Arisan Package, Mulai dari IDR 1.000.000 untuk 10 pcs. Sudah termasuk dengan Venue, Snack, Family Buffet, Wi-Fi, dan Gratis menginap di Kotta GO Hotel Yogyakarta untuk pemenang arisan yang beruntung.

Untuk Reservasi Piyama Café dapat dilakukan dengan menghubungi no WA di +62 856 421 233 23. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement