Advertisement

Penjaga Sekolah Mendadak Dilempar Sajam, Polisi Buru Pelaku

David Kurniawan
Senin, 19 September 2022 - 18:27 WIB
Arief Junianto
Penjaga Sekolah Mendadak Dilempar Sajam, Polisi Buru Pelaku Ilustrasi. - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL — Jajaran Unit Reskrim Polsek Nglipar, Gunungkidul masih memburu pelaku teror jalanan di Kapanewon Nglipar. Barang bukti senjata tajam mirip clurit juga telah disita guna kepentingan penyelidikan.

Kanitreskrim Polsek Nglipar, Iptu Ngatimin mengatakan, teror di jalanan Nglipar terjadi pada Minggu (18/9/2022) dini hari menimpa salah satu penjaga sekolah berinisial AR. Kejadian bermula saat korban pulang lembur kerja.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Pada saat pulang di tengah perjalanan tiba-tiba dipepet empat orang menggunakan dua sepeda motor. Salah seorang peneror melemparkan benda mirip clurit.

BACA JUGA: Patung Kendang di Gunungkidul Dipindah

Berutung lemparan tidak mengenai korban karena hanya menyasar di bagian jok. “Korban tidak luka karena hanya kena jok motor yang digunakan,” katanya, Senin (19/9/2022).

Seusai kejadian, korban sempat berteriak minta tolong ke warga. Selanjutnya, para peneror ini kabur melarikan diri ke Wonosari. “Masih terus kami selidiki,” kata dia.

Ngatimin memastikan upaya pengungkapan kasus terus dilakukan. Korban juga sudah melaporkan peristiwa teror jalanan ke Polsek Nglipar.

Guna menemukan pelaku teror, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi. Selain itu, juga telah mengamankan senjata tajam mirim clurit untuk barang bukti. “Memang mirip clurit, tetapi itu buatan sendiri. Barang bukti sudah kami amankan dan sekarang fokus mencari pelaku,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Vaksin Covid-19 Jadi Berbayar Saat Status Pandemi Dicabut

News
| Sabtu, 04 Februari 2023, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Kemegahan Desa Wisata Karangrejo Borobudur Menyimpan Kisah Menarik Bersama Ganjar

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement