Advertisement

KONI Sleman Perkuat Administrasi Organisasi

Anisatul Umah
Senin, 13 Februari 2023 - 05:17 WIB
Sunartono
KONI Sleman Perkuat Administrasi Organisasi Wabup Sleman Danang Maharsa saat membuka rapat kerja KONI Sleman di Hotel Prima SR, Minggu (12/2/2023). - dok Pemkab.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, membuka rapat kerja (Raker) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sleman 2023. Dia meminta agar forum ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk ajang peningkatan kualitas olahraga di Sleman.

Selain itu forum tersebut diharapkan menjadi ruang untuk melakukan evaluasi dari kegiatan KONI di tahun sebelumnya. Danang juga menyampaikan terima kasih kepada KONI Sleman yang telah menyelenggarakan PORDA dan PEPARDA DIY 2022 dengan baik. Danang menyampaikan selamat menjalankan rapat kerja kepada pengurus KONI Sleman tahun 2023.

Advertisement

BACA JUGA : Tiga Kali Jadi Juara Umum Porda DIY, Sleman Bangga

"Kabupaten Sleman menjadi tuan rumah dalam event ini. Tanpa kerja sama yang baik dan kerja keras tidak mungkin PORDA bisa berjalan sukses dan [Sleman] menjadi juara umum," ucapnya di Hotel Prima SR, Minggu (12/2/2023).

Ketua KONI DIY, Djoko Pekik mengapresiasi pelaksanaan rapat kerja KONI Kabupaten Sleman. Menurutnya ini merupakan bentuk tertib administrasi dan patuh terhadap AD/ART organisasi.

"Kami juga menilai pembinaan olahraga di Kabupaten Sleman sangat progresif dan dinamis. Salah satu ukurannya adalah keberhasilan Kabupaten Sleman menyelenggarakan PORDA XVI kemarin, Kabupaten Sleman juga meraih emas terbanyak."

Ketua KONI Kabupaten Sleman, Joko Hastaryo mengatakan Sukses Administrasi Pendukung Suksesnya Prestasi menjadi tema yang diusung dalam rapat kerja kali ini.

"Diharapkan dengan tema ini, administrasi keorganisasian di KONI Kabupaten Sleman bisa lebih baik lagi, sekaligus dapat meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Sleman."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Darurat, Kasus Demam Berdarah di Amerika Tembus 5,2 Juta, 1.800 Orang Meninggal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement