Advertisement

Diduga Frustasi Akibat Penyakit, Warga Sentolo Kulonprogo Bunuh Diri Masuk Sumur

Andreas Yuda Pramono
Senin, 27 Maret 2023 - 21:07 WIB
Budi Cahyana
Diduga Frustasi Akibat Penyakit, Warga Sentolo Kulonprogo Bunuh Diri Masuk Sumur Ilustrasi mayat - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Warga Sentolo, Kulonprogo, diduga bunuh diri dengan menceburkan diri ke dalam sumur akibat frustasi dengan penyakit yang diderita selama bertahun-tahun.

Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Triatmi Noviartuti, mengatakan insiden tersebut terjadi pada Senin (27/3/2023) sekitar pukul 08.15 WIB.

Advertisement

“Awalnya seorang saksi bermaksud mencari keberadaan korban di dalam rumah, namun dia tidak menemukannya. Ketika saksi ini mencari di belakang rumah, dia melihat sumur yang semula ditutup seng, sudah dalam keadaan terbuka,” kata Noviartuti, Senin.

Saksi kemudian menemukan tongkat kayu yang biasa digunakan korban bersandar di dinding sumur. Sepasang sandal jepit warna oranye milik korban pun juga berada di dekat sumur tersebut. Saksi pun mencoba melihat ke dalam sumur dan mendapati korban sudah dalam keadaan mengambang dengan posisi telungkup.

“Korban diperiksa dalam posisi telungkup dengan kepala wajah menengok ke bawah, mengenakan kaus warna biru, celana pendek warna hitam, mata, mulut, tangan dan anggota tubuh lain tidak ditemukan luka, serta korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Catatan Redaksi:

Berita ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan hal serupa. Bila Anda atau teman Anda menunjukkan adanya gejala depresi yang mengarah ke bunuh diri, silakan menghubungi psikolog atau layanan kejiwaan terdekat. Anda juga bisa menghubungi nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menteri Keamanan AS Sebut Terorisme Kembali Muncul dan Jadi Ancaman

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement