Advertisement

Mensesneg Pratikno Tepis Isu Ketidakharmonisan Menteri dan Reshuffle Kabinet

Catur Dwi Janati
Rabu, 25 Oktober 2023 - 18:47 WIB
Sunartono
Mensesneg Pratikno Tepis Isu Ketidakharmonisan Menteri dan Reshuffle Kabinet Menteri Sekretaris Negara Pratikno. - Antarafoto

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno memberi komentarnya ikhwal isu reshuflle yang sedang beredar. Menurut Pratikno, belum ada reshuflle yang akan digulirkan. "Reshuffle, belum, enggak ada," kata Pratikno di FKKMK UGM pada Rabu (25/10/2023).

Dia hanya menyinggung soal pengisian jabatan yang digelar hari ini. "Ya hari ini ada dua pengisian, pelantikan KSAD sama pelantikan Mentan baru,"

Advertisement

BACA JUGA : Siap-siap! Jokowi Bakal Lakukan Reshuffle Kabinet Pekan Ini

Presiden Jokowi, melantik Amran Sulaeman sebagai Menteri Pertanian. Amran kembali didapuk sebagai Menteri Pertanian untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan Syahrul Yasin Limpo yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu. 

Sementara Letnan Jenderal (Letjen) Agus Subiyanto dilantik sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) menggantikan Jenderal TNI Dudung Abdurachman. 

Di sisi lain Pratikno hanya menjawab singkat soal adanya rumor mundurnya para menteri dari PDIP. "Ah enggak-enggak, ono-ono wae, aing-aing wae gitu loh. Enggak," ujarnya. 

Dia justru menegaskan jika para menteri saat ini tetap fokus bekerja. Suasana harmonis pun masih terjalin." Harmonis, kerja, fokus," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies Baswedan Belum Pikirkan Pilkada DKI Jakarta dan Ingin Rehat Dulu

News
| Sabtu, 27 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement