Advertisement

Video Remaja Mengayunkan Senjata Tajam di Ring Road Utara Viral, Polisi: Ada Korbannya

David Kurniawan
Kamis, 28 Desember 2023 - 18:17 WIB
Arief Junianto
Video Remaja Mengayunkan Senjata Tajam di Ring Road Utara Viral, Polisi: Ada Korbannya Tangkapan video remaja mengayunkan senjata tajam. - X @merapi_uncover

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Video sejumlah remaja yang tengah mengayunkan senjata di jalanan di Ring Road Utara, tepatnya di dekat Mapolda DIY, Sleman, viral di media sosial. Hingga kini, polisi sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Video ini pertama kali diunggah di akun media sosial X @Merapi_Uncover. Video berdurasi delapan detik ini memperlihatkan remaja pengendara motor berjalan secara zigzag dengan mengayunkan senjata tajam.

Advertisement

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa lokasi kejadian ada di dekat Pakuwon Mall atau sekitar Mapolda DIY dan terjadi sekitar pukul 02.25 WIB.

Hingga sekarang unggahan ini sudah dilihat 293.000 kali dan ada 356 komentar.

Dirreskrimum Polda DIY, Kombes FX Endriadi membenarkan adanya kejadian tersebut. Hal ini dibuktikan dengan adanya laporan polisi yang masuk. "Ada satu korban dan sudah ada laporannya," kata Endriadi, Kamis (28/12/2023).

BACA JUGA: 2 Pelajar Keroyok Siswa Lain dengan Senjata Tajam, Ternyata Alasannya Sepele

Menurut dia, berdasarkan laporan yang masuk, kejadian pada Kamis dini hari. Korban mengalami luka sabetan senjata tajam. “Sekarang sudah dimintakan visum terkait dengan luka akibat sabetan ini," katanya.

Menurut dia, kasus ini hingga sekarang masih dalam penyelidikan. Berdasarkan penyelidikan sementara diketahui pelaku lebih dari dua orang. "Pelaku berboncengan dan sekarang masih dalam proses pengungkapan kasus untuk menangkap pelaku kejahatan jalanan ini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tim SAR Temukan Korban Tenggelam Sungai Ciliwung

News
| Rabu, 01 Mei 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement