Advertisement

2 Sepeda Motor Tabrakan di Bantul, Satu Pemotor Patah Tulang Tangan Kanan

Jumali
Senin, 15 Januari 2024 - 15:07 WIB
Arief Junianto
2 Sepeda Motor Tabrakan di Bantul, Satu Pemotor Patah Tulang Tangan Kanan Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara dari dua sepeda motor terjadi di Dusun Caben, Kalurahan Sumbermulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Bantul, Senin (15/1/2024) pagi. Akibat kecelakaan tersebut, salah satu pengendara sepeda motor mengalami patah tulang tangan kanan.

Kasatlantas Polres Bantul, AKP Satya Dhira Anggoro Arya N mengatakan tabrakan antara dua pengendara sepeda motor itu terjadi pada pukul 06.30 WIB. Awalnya, Dian Eko P, 36, warga Kuwon, Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Bantul, melaju menggunakan sepeda motor Honda PCX AB-6512-BV dari arah selatan menuju ke arah utara dengan kecepatan sedang.

Advertisement

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah utara melaju pengendara sepeda motor Honda Supra AB-3842-IJ yang dikemudikan oleh Tugiyem, 56, warga Dusun Kutu, Kalurahan Sumbermulyo, Kapanewon Bambanglipuro. Saat itu, Tugiyem bermaksud menyebrang ke arah barat. "Karena jarak yang sudah dekat pengendara Spm Honda PCX tidak mampu menghindar dan menabrak pengendara Spm Honda Supra, kemudian terjatuh ke aspal," kata Satya Dhira.

BACA JUGA: Hindari Lubang di Jalan Parangtritis, Pengendara Motor Alami Patah Jari Tangan

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Honda PCX, Dian Eko P, 36, mengalami luka patah tulang tangan kanan. Di rawat di RS Bethesda Yogyakarta. Sedangkan Tugiyem mengalami sesak dada. "Untuk Honda PCX mengalami kerusakan pada bodi depan samping kiri pecah. Sedangkan Honda Supra mengalami kerusakan di bagian bodi depan samping kiri dan kanan depan beset. Total kerugian sekitar Rp300.000," ucap Satya Dhira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Susunan Kabinet Prabowo, Gerindra: Belum Ada yang Resmi

News
| Minggu, 28 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement