Advertisement

Kualitas SDM Dimas Diajeng 2023 Ditingkatkan, Dinpar Gunungkidul Beri Pelatihan

Media Digital
Selasa, 05 Maret 2024 - 17:07 WIB
Maya Herawati
Kualitas SDM Dimas Diajeng 2023 Ditingkatkan, Dinpar Gunungkidul Beri Pelatihan Pembinaan Dimas Diajeng yang dilaksanakan di Wunung Giri Sela Kandha Gunungkidul, selama tiga hari mulai tanggal 1-3 Maret 2024. - ist - Pemkab Gunungkidul

Advertisement

GUNUNGKIDUL—Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Dimas Diajeng, yakni kegiatan peningkatan kualitas SDM Dimas Diajeng Kabupaten Gunungkidul terpilih tahun 2023. Kegiatan ini diikuti oleh 30 orang (peserta) Dimas Diajeng yang dilaksanakan di Wunung Giri Sela Kandha Gunungkidul, selama 3 hari  mulai tanggal 1-3 Maret 2024.

Kepala Bidang pemasaran dan kerja sama Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul, Emy Nuraini, menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas SDM Dimas Diajeng selaku duta wisata Kabupaten Gunungkidul.

Advertisement

BACA JUGA: Bendungan Super Kuliner Segera Dibentuk di Kulonprogo, Bakal Jadi Ikon Baru

“Harapannya kegiatan ini menjadi awal  dalam memberikan kontribusi positif untuk mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten Gunungkidul,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (5/3/2024).

Kegiatan pembinaan Dimas Diajeng meliputi pelatihan publik speaking, budaya ksatria, Integrasi Organisasi Kepemudaan dan Kepemimpinan, jemparingan, intrepreneurship dan materi tentang keistimewaan. Pembinaan Dimas Diajeng tahun 2024 ini didanai dari Dana Keistimewaan DIY.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Puncak Musim Kemarau Diprediksi Juli-Agustus, Soal El Nino Ini Kata BMKG

News
| Sabtu, 27 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement