Advertisement

Bikin Keributan Jalan Manding-Jetis Bantul, 2 Pelajar SMA di Bantul Diringkus Polisi

Jumali
Rabu, 13 Maret 2024 - 09:37 WIB
Sunartono
Bikin Keributan Jalan Manding-Jetis Bantul, 2 Pelajar SMA di Bantul Diringkus Polisi Petugas dari Polsek Jetis bersama dengan warga menangkap dua remaja yang diduga akan membuat keributan, pada Rabu (13/3/2024) dinihari. - Instagram.

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Petugas dari Polsek Jetis bersama dengan warga menangkap dua remaja yang diduga akan membuat keributan, pada Rabu (13/3/2024) dinihari.

Keduanya ditangkap saat terjadi keributan antarpemuda di Jalan Manding-Jetis atau tepatnya di depan rumah Lilik Suryanto, Turi Rt.02, Sumberagung, Jetis.

Advertisement

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengungkapkan kedua remaja yang diamakan tersebut adalah. M, 19, dan D, 17. Keduanya adalah pelajar salah satu SMA di Bantul.

Jeffry menceritakan, kejadian keributan terjadi pada Rabu (13/3/2024) sekitar Pukul 03.00 WIB, tepatnya di depan rumah Lilik Suryanto, di Jalan Manding - Jetis atau tepatnya Dusun Turi Rt.02, Sumberagung, Jetis, Bantul.

"Saksi G, 24, bersama temanya sedang bermain game online, tiba-tiba melintas rombongan dari arah barat berjumlah delapan orang dengan menggunakan empat sepeda motor. Selanjutnya dari rombongan tersebut membleyer kendaraan dan membunyikan klakson sambil memutar-mutarkan alat sabuk gesper," katanya.

BACA JUGA : Ihwal Pemicu Tawuran di Jogja, Begini Penegasan Kapolda DIY

Kemudian saksi G bersama temannya mengejar rombongan tersebut kearah timur,s elanjutnya dari rombongan tersebut turun dari sepeda motor dengan menantang saksi sambil membawa gesper.

"Selanjutnya rombongan lari ke arah timur, kemudian dari rombongan tersebut dua orang tertangkap disebelah barat simpang empat Jetis oleh warga dan Petugas Polsek Jetis, Selanjutnya dua orang yg tertangkap dibawa ke Polsek Jetis untuk penangganan lebih lanjut," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tetangga Sebut Polisi yang Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak Adalah Orang baik dan Suka Bergaul

News
| Sabtu, 27 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement