Advertisement

11 Lions Club Wilayah 3 Gelar Kontes Poster Perdamain di Pakuwon Mall

Media Digital
Senin, 07 Oktober 2024 - 09:37 WIB
Abdul Hamied Razak
11 Lions Club Wilayah 3 Gelar Kontes Poster Perdamain di Pakuwon Mall Lions International menggelar Peace Poster Contest (PPC) di Pakuwon Mall, Jl.Padjajaran Kaliwaru, Condongcatur, Depok, Sleman, DIY, Sabtu (5/10 - 2024). Ist

Advertisement

SLEMAN—Lions International, khususnya yang berada di Wilayah 3 District 307 B2,
Indonesia, mengadakan Peace Poster Contest (PPC) di Pakuwon Mall, Jl.Padjajaran Kaliwaru, Condongcatur, Depok, Sleman, DIY, Sabtu (5/10/2024). Ini adalah kegiatan bersama 11 Lions Club yang ada di Wilayah 3.

Project Officer, Dwi Rianingsih mengatakan kegiatan ini mengusung tema “Peace Without Limits” merupakan gabungan sebagai rangkaian agenda tahunan dari kegiatan utama yang berpusat di USA dengan menggandeng PBB sebagai organisasi perdamaian dunia.

Advertisement

"International, Wilayah 3, District 307 B2, sebagai salah satu organisasi sosisal non-government yang merupakan club member dari Lions Internasional yang berpusat di USA dengan delapan pilar program
sosial utama yang dilakukan dengan berbagai bentuk kegiatan kemanusiaan,"kata Rianingsih disela acara.

Menurut Rian, tema-tema yang diambil sesuai dengan Service Focus dari Lions Clubs International yaitu Childhood Cancer, Vision, Diabetes, Environment, Relieving the Hunger, Youth, Disaster Relief, and Humanitarian Service.

"Kedelapan pilar tersebut terangkum dalam satu tujuan mengabdi dan melakukan pelayanan pada kemanusiaan dengan
menebarkan nilai-nilai kebaikan dan perdamaian yang tanpa batas, khususnya yang berada di Wilayah 3, District 307 B2,
Indonesia,"jelasnya.

Gelaran PPC diikuti sekitar 110 peserta anak- anak dari usia 11 hingga 13 tahun, merupakan kegiatan bersama 11 Lions Club yang ada di Wilayah 3. "Acara ini sekaligus melaksanakan program Youth sebagai kewajiban dari semua Lions Club buat masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Wilayah 3 Fransisca Diwati berharap dengan diadakannya PPC 2024, dapat menginspirasi semua masyarakat sejak dini untuk terus berbagi kebaikan dan turut berbagi kebaikan kepada sesama agar tercipta perdamaian dunia yang menyeluruh dengan bergabung bersama Lions International khususnya di Yogyakarta dan sekitarnya.

"Sekaligus memberikan inspirasi anak-anak sebagai generasi masa depan yang akan membuat dunia menjadi lebih damai dan sejahtera," sambung Fransisca.

Pada kesempatan ini, pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada sejumlah pihak yang mendukung kegiatan ini, khususnya kepada Pakuwon Mall Yogyakarta, Adin Group, Bakpia Citra dan Garuda Food.
"Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh donatur dan sponsor serta community partner Lions International Yogyakarta," tuturnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Israel Targetkan Serangan Udara di Lebanon Selatan

News
| Senin, 07 Oktober 2024, 10:17 WIB

Advertisement

alt

Staycation di Hotel Masih Ngetren, Simak Tipsnya

Wisata
| Kamis, 03 Oktober 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement