Advertisement

Gustilantika Marrel Suryo Kusumo Siap Menangkan Sutrisna Wibawa -Sumanto di Pilkada Gunungkidul

Andreas Yuda Pramono
Minggu, 13 Oktober 2024 - 15:17 WIB
Ujang Hasanudin
Gustilantika Marrel Suryo Kusumo Siap Menangkan Sutrisna Wibawa -Sumanto di Pilkada Gunungkidul Pasangan calon kepala daerah (paslon) Gunungkidul Sutrisna Wibawa Sumanto./ Harian Jogja - Andreas Yudha

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Wakil Ketua DPD Gerindra DIY sekaligus Komandan Tim Pemenangan Khusus Pilkada 2024 DIY, Gustilantika Marrel Suryo Kusumo berkomitmen memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Sutrisna Wibawa – Sumanto dalam Pilkada Gunungkidul 2024.

Menurut Mas Marrel, dirinya sudah banyak membawa program di Kabupaten Gunungkidul, utamanya di sektor peternakan dan pertanian.

Advertisement

“Gunungkidul memang menjadi perhatian saya sejak dulu. Saya sevisi dan sejalan dengan apa yang diprogramkan oleh Prof. Sutrisna dan Pak Sumanto di bidang pertanian, perkebunan, serta peternakan," kata Mas Marrel, Sabtu, (12/10).

Dia menambahkan apabila Sutrisna Wibawa – Sumanto memenangi Pilkada 2024, maka program Pemerintah Pusat dan Provinsi akan mudah untuk ditarik ke Gunungkidul, utamanya yang berkaitan dengan sektor pertanian dan infrastruktur lantaran Partai Gerindra menjadi pengusungnya.

BACA JUGA: Pimpinan DPRD Gunungkidul Segera Terima Toyota Innova Zenix, Total Rp1,29 Miliar

Sementara itu, Calon Bupati Gunungkidul, Sutrisna Wibawa mengatakan sektor peternakan dan pertanian membutuhkan perhatian khusus agar dapat dikembangkan secara optimal di Gunungkidul.

“Pak Prabowo sudah membantu membangun infrastruktur irigasi dan air bersih di sekitar 80 titik Gunungkidul. Ke depannya, kalau kami mendapat amanah memimpin Gunungkidul, program ini akan terus bertambah,” kata Sutrisna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Serangan Israel ke Markas PBB UNIFIl Lebanon, 34 Negara Tuntut Jaminan Keamanan

News
| Minggu, 13 Oktober 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Wisata Kesehatan yang Tak Tertandingi di Turki

Wisata
| Sabtu, 12 Oktober 2024, 00:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement