Olifant High School Bakal Dirilis Saat Je.Fest

Perwakilan Olifant School disambut Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono (kanan) saat berkunjung di Griya Harian Jogja, Senin (22/10)./Harian Jogja-Holy Kartika N - S
23 Oktober 2018 07:30 WIB Holy Kartika Nurwigati Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Sebagai sekolah yang memiliki perhatian terhadap pendidikan modern, Olifant School akan memperkenalkan secara resmi jenjang sekolah menengah atasnya. Olifant High School nantinya akan diluncurkan bersamaan dengan digelarnya Junior Entrepreneur Festival (Je.Fest) 2018, Sabtu (27/10).

Dalam kunjungannya ke Griya Harian Jogja, Marketing Communication Olifant School Mariana Hastuti mengungkapkan Je.Fest merupakan acara tahunan yang pada kali kedua ini akan sekaligus menjadi momentum untuk meluncurkan Olifant High School secara resmi.

"Tahun lalu, kami menggelar Je.Fest di pusat perbelanjaan, dengan lebih menonjolkan sociopreneur yang telah dipelajari anak-anak Olifant. Kali ini kami ingin mengekspos juga tentang potensi pariwisata DIY," ujar Maria saat audiensi bersama Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono, Senin (22/10).

Maria memaparkan tema yang diangkat pada festival ini yakni Tourism and Travel dengan mengangkat isu Ecotourism, Culture Tourism, Culinary Tourism Jogja. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan ruang eksplorasi edukasi baik bagi siswa Olifant School, orang tua siswa, maupun masyarakat sekitar.

Parent Representative Olifant School Putu Indrawati menambahkan kegiatan yang dihadirkan cukup banyak. Mengingat acara tersebut dalam rangka mengangkat potensi wisata di DIY, juga turut menghadirkan pelaku-pelaku pariwisata dari sektor perhotelan, restoran hingga maskapai penerbangan.

"Karena akan ada juga travel fair, ada juga hotel, serta berbagai kegiatan lainnya. Semua acara dikemas dengan tetap menghadirkan educations, competitions, exhibiitions dan community and charity," jelas Iin.