Advertisement

GO-JEK Buka Pendaftaraan Driver GO-CAR di 10 Kota Termasuk Jogja

Bernadheta Dian Saraswati
Minggu, 29 Mei 2016 - 23:20 WIB
Nina Atmasari
GO-JEK Buka Pendaftaraan Driver GO-CAR di 10 Kota Termasuk Jogja JIBI/Harian Jogja/Desi SuryantoSaling sapa antar pengemudi Go-Jek terlihat di kawasan Swakarya, Caturtunggal, Depok, Sleman, DI. Yogyakarta, Senin (16/11 - 2015). Jasa layanan ojek berbasis aplikasi, Go/Jek secara resmi telah masuk ke DIY sejak kemarin. Sejumlah pengemudi Go/Jek masih membiasakan diri dengan model layanan berbasis aplikasi telepon pintar itu.

Advertisement

GO-JEK membuka pendaftaran pengemudi GO-CAR di 10 kota di Indonesia

Harianjogja.com, JAKARTA-GO-JEK Indonesia membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi mitra driver GO-CAR. Pendaftaran ini dilaksanakan di 10 kota  tempat GO-JEK beroperasi yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makasar, Medan, Palembang, Semarang, Jogja dan Balikpapan.

Advertisement

CEO GO-JEK Indonesia Nadiem Makarim memaparkan, pendaftaran terbuka tersebut dilakukan supaya masyarakat di 10 kota tempat GO-JEK beroperasi dapat menikmati layanan transportasi roda empat yang nyaman, aman dan transparan.

“Selama ini GO-JEK layanan pemesanan berbasis aplikasi, telah berperan membantu masyarakat Indonesia mengakses moda transportasi yang cepat dengan harga transparan dan pasti melalui GO-RIDE. Kami percaya dengan hadirnya GO-CAR, masyarakat akan memiliki lebih banyak alternatif berkendara dengan harga kompetitif,” ungkap Nadiem dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (92/5/2016).

GO-JEK telah menerima bimbingan dan arahan pemerintah untuk memenuhi kriteria legalitas jasa kendaraan roda empat dan akan terus mengikuti arahan tersebut supaya mitra driver GO-CAR merasa lebih aman dan nyaman dalam bekerja.

“GO-JEK akan membantu para calon mitra yang akan bergabung dengan GO-CAR untuk memastikan bahwa kendaraan yang akan digunakan mitra GO-CAR dapat memenuhi persyaratan sesuai regulasi pemerintah yang ada. Selain itu, dengan bergabung bersama GO-CAR, para mitra driver dapat meningkatkan pendapatannya sambil mengatur sendiri waktu kerja yang cocok dengan mereka,” imbuh Nadiem.

Pendaftaraan mitra driver GO-CAR ini terbuka untuk mitra perseorangan dan usaha sewa mobil. Mereka yang telah memiliki maupun yang belum memiliki kendaraan roda empat dapat bergabung menjadi mitra GO-CAR sesuai dengan kondisi dan ketentuan yang berlaku.

Sistem GO-JEK akan membantu mencocokkan para mitra yang memiliki kendaraan tetapi tidak memiliki driver dengan mereka yang ingin menjadi mitra GO-CAR tapi tidak memiliki kendaraan sendiri.

Untuk menjadi mitra GO-CAR, masyarakat dapat mengisi formulir di http://www.go-car.co.id/join. Setelah lulus proses registrasi, para mitra driver GO-CAR akan menjalani pelatihan berkendara yang aman dan baik sebelum melayani pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 12 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Palestina Kecam Veto AS Soal Keanggotaan Penuh di PBB

News
| Jum'at, 19 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement