GO-JEK Buka Pendaftaraan Driver GO-CAR di 10 Kota Termasuk Jogja

JIBI/Harian Jogja/Desi SuryantoSaling sapa antar pengemudi Go-Jek terlihat di kawasan Swakarya, Caturtunggal, Depok, Sleman, DI. Yogyakarta, Senin (16/11 - 2015). Jasa layanan ojek berbasis aplikasi, Go/Jek secara resmi telah masuk ke DIY sejak kemarin. Sejumlah pengemudi Go/Jek masih membiasakan diri dengan model layanan berbasis aplikasi telepon pintar itu.
29 Mei 2016 23:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

GO-JEK membuka pendaftaran pengemudi GO-CAR di 10 kota di Indonesia

Harianjogja.com, JAKARTA-GO-JEK Indonesia membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi mitra driver GO-CAR. Pendaftaran ini dilaksanakan di 10 kota  tempat GO-JEK beroperasi yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makasar, Medan, Palembang, Semarang, Jogja dan Balikpapan.

CEO GO-JEK Indonesia Nadiem Makarim memaparkan, pendaftaran terbuka tersebut dilakukan supaya masyarakat di 10 kota tempat GO-JEK beroperasi dapat menikmati layanan transportasi roda empat yang nyaman, aman dan transparan.

“Selama ini GO-JEK layanan pemesanan berbasis aplikasi, telah berperan membantu masyarakat Indonesia mengakses moda transportasi yang cepat dengan harga transparan dan pasti melalui GO-RIDE. Kami percaya dengan hadirnya GO-CAR, masyarakat akan memiliki lebih banyak alternatif berkendara dengan harga kompetitif,” ungkap Nadiem dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (92/5/2016).

GO-JEK telah menerima bimbingan dan arahan pemerintah untuk memenuhi kriteria legalitas jasa kendaraan roda empat dan akan terus mengikuti arahan tersebut supaya mitra driver GO-CAR merasa lebih aman dan nyaman dalam bekerja.

“GO-JEK akan membantu para calon mitra yang akan bergabung dengan GO-CAR untuk memastikan bahwa kendaraan yang akan digunakan mitra GO-CAR dapat memenuhi persyaratan sesuai regulasi pemerintah yang ada. Selain itu, dengan bergabung bersama GO-CAR, para mitra driver dapat meningkatkan pendapatannya sambil mengatur sendiri waktu kerja yang cocok dengan mereka,” imbuh Nadiem.

Pendaftaraan mitra driver GO-CAR ini terbuka untuk mitra perseorangan dan usaha sewa mobil. Mereka yang telah memiliki maupun yang belum memiliki kendaraan roda empat dapat bergabung menjadi mitra GO-CAR sesuai dengan kondisi dan ketentuan yang berlaku.

Sistem GO-JEK akan membantu mencocokkan para mitra yang memiliki kendaraan tetapi tidak memiliki driver dengan mereka yang ingin menjadi mitra GO-CAR tapi tidak memiliki kendaraan sendiri.

Untuk menjadi mitra GO-CAR, masyarakat dapat mengisi formulir di http://www.go-car.co.id/join. Setelah lulus proses registrasi, para mitra driver GO-CAR akan menjalani pelatihan berkendara yang aman dan baik sebelum melayani pelanggan.