Tunjukkan Tinta di Jari Seusai Mencoblos, Dapat Promo Tiket Masuk Gembira Loka Zoo

Wisatawan di Gembiraloka Zoo. - Harian Jogja/ I Ketut Sawitra Mustika
16 April 2019 17:17 WIB Lugas Subarkah Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Tiba juga pesta demokrasi lima tahunan Bangsa Indonesia, Pemilu 2019. Dalam hajatan ini, seluruh masyarakat diajak untuk berpartisipasi menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Tak terkecuali Gembira Loka Zoo Jogja, yang turut berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini dengan memberi promosi tiket bagi pengunjung yang ikut mencoblos. Promo ini berupa beli satu tiket dapat satu tiket gratis. Artinya pengunjung cukup membayar satu tiket, dan akan dapat dua tiket.

Plt Kepala Bagian Promosi, Fahmi Ramadhan, mengatakan kepada Harianjogja.com, Selasa (16/4/2019), jika promo ini merupakan bentuk dukungan Gembira Loka Zoo pada pemilu. Menurutnya, sekarang sudah tidak lagi zamannya golput, masyarakat harus berpartisipasi dalam menentukan presiden dan legislatif.

Untuk itu, syarat promo ini adalah dengan menunjukkan jari tangan bertinta, tanda bahwa pengunjung telah mengikuti proses pemilu. Untuk mendapatkan promo ini, cukup menunjukkan salah satu jari. “Semisal dua orang tua dengan dua orang anaknya yang masih kecil, meski anaknya tidak nyoblos, tetap dapat tiket promo karena dua orang tuanya sudah mewakili,” katanya.

Promo ini hanya berlaku pada hari pencoblosan, yakni Rabu (17/4/2019), dan hanya untuk tiket masuk. Sementara untuk tiket wahana masih dengan tarif normal. Untuk rombongan, dengan jumlah minimal 25 orang, khusus hari itu juga dikenakan diskon 10%.