Advertisement

Tunjukkan Tinta di Jari Seusai Mencoblos, Dapat Promo Tiket Masuk Gembira Loka Zoo

Lugas Subarkah
Selasa, 16 April 2019 - 17:17 WIB
Bhekti Suryani
Tunjukkan Tinta di Jari Seusai Mencoblos, Dapat Promo Tiket Masuk Gembira Loka Zoo Wisatawan di Gembiraloka Zoo. - Harian Jogja/ I Ketut Sawitra Mustika

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Tiba juga pesta demokrasi lima tahunan Bangsa Indonesia, Pemilu 2019. Dalam hajatan ini, seluruh masyarakat diajak untuk berpartisipasi menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Tak terkecuali Gembira Loka Zoo Jogja, yang turut berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini dengan memberi promosi tiket bagi pengunjung yang ikut mencoblos. Promo ini berupa beli satu tiket dapat satu tiket gratis. Artinya pengunjung cukup membayar satu tiket, dan akan dapat dua tiket.

Advertisement

Plt Kepala Bagian Promosi, Fahmi Ramadhan, mengatakan kepada Harianjogja.com, Selasa (16/4/2019), jika promo ini merupakan bentuk dukungan Gembira Loka Zoo pada pemilu. Menurutnya, sekarang sudah tidak lagi zamannya golput, masyarakat harus berpartisipasi dalam menentukan presiden dan legislatif.

Untuk itu, syarat promo ini adalah dengan menunjukkan jari tangan bertinta, tanda bahwa pengunjung telah mengikuti proses pemilu. Untuk mendapatkan promo ini, cukup menunjukkan salah satu jari. “Semisal dua orang tua dengan dua orang anaknya yang masih kecil, meski anaknya tidak nyoblos, tetap dapat tiket promo karena dua orang tuanya sudah mewakili,” katanya.

Promo ini hanya berlaku pada hari pencoblosan, yakni Rabu (17/4/2019), dan hanya untuk tiket masuk. Sementara untuk tiket wahana masih dengan tarif normal. Untuk rombongan, dengan jumlah minimal 25 orang, khusus hari itu juga dikenakan diskon 10%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Iran Bantah Penyebab Hancurnya Gedung Pembangkit Listrik Israel

News
| Jum'at, 19 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement