Advertisement

BRI Bagikan Paket Sembako dan Santunan bagi Anak Yatim di Jogja

Abdul Hamied Razak
Kamis, 28 Maret 2024 - 00:27 WIB
Abdul Hamied Razak
BRI Bagikan Paket Sembako dan Santunan bagi Anak Yatim di Jogja Sejumlah warga menerima paket sembako dalam kegiatan bertema Berbagi Bahagia bersama BRI Group" di Kantor BRI Yogyakarta, Rabu (27/3/2024) Harian Jogja - Gigih M Hanafi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJABRI Regional office Yogyakarta kembali menggelar kegiatan berbagi paket sembako untuk masyarakat dan santunan bagi anak yatim piatu, Rabu (27/3/2024).

Regional CEO BRI Yogyakarta John Sarjono menyampaikan bahwa kegiatan bertema “Berbagi Bahagia bersama BRI Group" tersebut merupakan wujud program BRI Peduli kepada masyarakat. Program tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun setiap bulan Ramadan.

Advertisement

“Program BRI Peduli “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” merupakan kegiatan rutin tahunan dan merupakan wujud komitmen BRI dalam memberikan kontribusi yang berkelanjutan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan membangun hubungan yang baik dengan masyarakat dan komunitas di sekitar kantor BRI,” ungkapnya.

BACA JUGA: Dorong Pengguna BRI Mobile, BRI DIY Gelar BRImo FSTVL

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Direktur Konsumer PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk, Handayani dan jajaran manajemen BRI Regional Office Yogyakarta. Sebanyak 1.500 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar BRI Regional Office Yogyakarta.

Para penerima manfaat paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, gula, teh, mie instant, susu kental manis dan kecap senilai Rp200.000 tersebut berasal dari Kelurahan Terban dan Karawangwaru.

Pembagian sebanyak 1.500 paket sembako untuk masyarakat sekitar BRI Regional Office Yogyakarta ini melibatkan karyawan BRI Regional Office Yogyakarta dalam proses pendistribusiannya.

"Dengan melibatkan karyawan Regional Office BRI Yogyakarta dalam kegiatan sosial ini, kami harapkan dapat membangun semangat tim dan menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan peduli terhadap masyarakat sekitar,” tambahnya.

Selain membagikan 1.500 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, BRI Regional Office Yogyakarta juga memberikan bantuan berupa santunan kepada 200 anak yatim dan/atau piatu (Panti Asuhan) dalam bentuk tabungan senilai Rp 300.000,- per anak.

Santunan ini diberikan kepada 4 Panti Asuhan di wilayah Yogyakarta, yaitu Panti Asuhan Gotong Royong Sewon Bantul, Yayasan Kiwari Minggir Sleman, Sahabat Yatim Bugisan Yogyakarta, dan Panti Asuhan Nurul Haq Madania Banguntapan Bantul.

Program BRI Peduli “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” ini turut melibatkan juga perusahaan anak (BRI Group) seperti BRI Finance, Bank Raya, BRI Insurance, BRI Danareksa dan BRILife yang ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan pembagian 1.500 paket sembako ini.

Selain kegiatan berbagi 1.500 paket sembako untuk masyarakat dan santunan bagi anak yatim piatu, BRI Regional Office Yogyakarta juga melaksanakan kegiatan Berbagi Sembako kepada Panti Asuhan dan Panti Werdha yang disalurkan kepada delapan Panti Asuhan & dua Panti Werdha, dilaksanakan melalui BRI BO Yogyakarta Katamso, BRI BO Cilacap dan BRI BO Solo Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies Baswedan Belum Pikirkan Pilkada DKI Jakarta dan Ingin Rehat Dulu

News
| Sabtu, 27 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement