Advertisement

Astra Motor Yogyakarta sambut 1.599 Peserta Mudik Balik Bareng Honda di Jogja Expo Center

Abdul Hamied Razak
Senin, 08 April 2024 - 00:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Astra Motor Yogyakarta sambut 1.599 Peserta Mudik Balik Bareng Honda di Jogja Expo Center Sepeda motor para peserta Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) di Jogja Expo Center (JEC) pada Sabtu (6/4 - 2024) malam.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Astra Motor Yogyakarta (AMY) selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas menyambut peserta Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) di Jogja Expo Center (JEC) pada Sabtu (6/4/2024) malam.

Para pemudik disambut hangat tarian khas Jogja dan perwakilan manajemen dengan simbolis pengalungan syal oleh General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Bapak Antok Yuniarso dan HC3 Astra Motor Head Office Ronny.

Advertisement

Para peserta sebelumnya diberangkatkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dari Sunter, Jakarta pada Sabtu (6/4/2024) Sebanyak 38 bus membawa 1.599 peserta mudik dengan tujuan Jakarta-Jogja tiba di JEC. Sebelumnya, AMY menerima 692 unit motor para peserta mudik pada Jumat (5/4/2024). Motor para pemudik diangkut dengan 18 truk.

BACA JUGA: Polisi Klaim Situasi Kamtibmas Jelang Lebaran 2024 Aman dan Terkendali

"Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Astra Honda Motor untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Bukan hanya dari sisi sales, tetapi juga memberikan fasilitas bagi konsumen sepeda motor Honda melalui Mudik Balik Bareng Honda," kata HC3 Manager Astra Motor Yogyakarta Putu L. Januara.

Di lokasi MBBH, peserta mudik dijamu hidangan sebelum melanjutkan perjalanan. AMY juga memberikan 6 doorprize dan 1 undian grandprize sepeda motor Honda Genio bagi peserta yang beruntung. "Kami turut senang dan akan terus memberikan komitmen terbaik bagi konsumen setia Honda," kata Putu.

Untuk arus balik lebaran, melalui program Balik Bareng Honda (BBH) akan diadakan kembali pada tanggal 14 April 2024 dengan titik keberangkatan di Astra Motor Yogyakarta dan Astra Motor Jawa Tengah dengan tujuan kota Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan PPP Kerja Sama Hadapi Pilkada Serentak 2024

News
| Selasa, 30 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement