Advertisement

Progo Band, Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Musik

Lugas Subarkah
Kamis, 04 Juli 2024 - 08:37 WIB
Sunartono
Progo Band, Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Musik Personel Progo Band menerima penghargaan di halaman Polda DIY, Rabu (4/7/2024). - ist Polda DIY

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Progo Band, grup musik yang terdiri dari tujuh personel Polda DIY, satu satpam dan satu musisi mendapat penghargaan dari Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan. Band ini konsisten menyuarakan pesan kamtibmas melalui musik.

Penghargaan diberikan atas prestasi mereka secara aktif dan diterima masyarakat dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas melalui musik. Penghargaan ini diserahkan dalam apel pagi yang digelar di Mapolda DIY pada Rabu (3/7/2024).

Advertisement

BACA JUGA : Polda DIY Tangkap 6 Influenser Judi Online

Bertepatan Hari Bhayangkara ke-78 tanggal 1 Juli 2024, Progo Band telah berhasil menarik perhatian publik dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat melalui penampilan mereka di acara Mandala Krida Expo pada tanggal 1 Juli 2024 lalu. 

Dengan lagu-lagu dan aksi panggungnya, mereka mampu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan cara yang kreatif dan mudah diterima oleh berbagai kalangan. Irjen Pol Suwondo Nainggolan, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Progo Band. 

"Saya sangat bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh Progo Band. Mereka telah membuktikan bahwa musik bisa menjadi alat yang efektif dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat”, ujarnya.

BACA JUGA : Polda DIY Beri Beasiswa untuk Mahasiswa Jogja, Dinilai Berdasarkan Prestasi

Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh personel Polda DIY untuk terus berkarya dan berinovasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah DIY. “Semoga prestasi ini dapat menginspirasi personel lainnya untuk terus berinovasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya," katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Stok Darah PMI DIY Sabtu 6 Juli 2024

Stok Darah PMI DIY Sabtu 6 Juli 2024

Jogjapolitan | 8 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jasamarga Lakukan Rekayasa lalu Lintas Imbas Longsor di Exit Tol Bintaro Veteran

News
| Sabtu, 06 Juli 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Mencicip Nasi Jamblang Khas Cirebon di Kota Jogja

Wisata
| Sabtu, 06 Juli 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement