Advertisement

Resmi Mendaftar ke KPU untuk Pilkada Sleman, Harda-Danang Beberkan Janji Program

Catur Dwi Janati
Kamis, 29 Agustus 2024 - 20:37 WIB
Arief Junianto
Resmi Mendaftar ke KPU untuk Pilkada Sleman, Harda-Danang Beberkan Janji Program Harda Kiswaya dan Danang Maharsa resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati ke KPU Sleman, Kamis (29/8/2024). - Harian Jogja/Catur Dwi Janati

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pasangan Harda Kiswaya dan Danang Maharsa yang diusung 12 partai polirik dalam Koalisi Sleman Baru di Pilkada 2024 resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati ke KPU Sleman pada Kamis (29/8/2024).

"Kami ke depan pasangan Harda-Danang akan menyejahterakan masyarakat Sleman. Tentu yang pertama saya akan menjaga kolaborasi antara saya dan mas Danang, kemudian dengan teman-teman dewan betul-betul harus kompak satu hati, satu pikiran untuk Sleman yang lebih baik," kata Harda saat konferensi pers di Kantor KPU Sleman. 

Advertisement

Harda melanjutkan jika dirinya akan menjalankan program-program kerakyatan nantinya. "Program-program kerakyatan kemudian keamanan, betul-betul nanti akan kami wujdukan. Sehingga betul-betul nanti program-program pemerintah bisa berjalan dengan baik," tegasnya. 

BACA JUGA: Kustini-Sukamto Diusung Enam Partai Politik, Hari Ini Daftar ke KPU

Kekompakan dan program kerakyatan juga disinggung Danang Maharsa. Wakil Bupati Petahana tersebut bertekad merampungkan program-program kerakyatan yang belum tuntas.

"Tentunya kami akan masih melaksanakan program-program kerakyatan yang belum bisa terselesaikan. Terkait dengan kemiskinan, masalah pangan, masalah stunting, terutama yang menjadi trending topic masalah sampah, pelayanan yang cepat efektif murah dan sebagainya ini menjadi penting ke depan akan kami selesaikan dengan pak Harda Kiwsyawa dengan kekompakan kami," ungkapnya. 

Selain itu Danang juga menyinggung soal dukungan belasan parpol pengusungnya. Danang mengatakan jika komunikasi dan kedekatan dalam koalisi akan terus dijaga agar bisa bersama-sama berkolaborasi menyelesaikan semua permasalahan di Kabupaten Sleman. "Tinggal fokus kerja dan menyapa masyarakat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Didukung Koalisi Besar, RK-Suswono targetkan Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta

News
| Senin, 16 September 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement