Advertisement

Relawan Bares 75 kalurahan se-Sleman Solid Dukung Harda-Danang: Siap Kawal Program Kesejahteraan

Media Digital
Kamis, 24 Oktober 2024 - 10:37 WIB
Maya Herawati
Relawan Bares 75 kalurahan se-Sleman Solid Dukung Harda-Danang: Siap Kawal Program Kesejahteraan Konsolidasi Relawan Bares se-Sleman untuk memenangkan Paslon Harda Danang di Restoran Omah Daren, Daren Kidul, Donokerto, Turi, Rabu (23/10 - 2024). / ist

Advertisement

SLEMAN–Relawan Bares yang ada di 75 kalurahan se-Kabupaten Sleman menyatakan dukungan mereka kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman nomor urut 2, Harda Kiswaya dan Danang Maharsa, dalam Pilkada Sleman 2024 mendatang.

"Kami sudah mencermati visi dan  misi kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Hasilnya, pasangan nomor urut 02 memiliki komitmen yang jelas terkait peningkatan kesejahteraan masyarakat." ungkap Haryanto, sesepuh sekaligus Juru Bicara Relawan Bares se-Sleman, saat menyampaikan pernyataan dukungan di Restoran Omah Daren, Daren Kidul, Donokerto, Turi, Rabu (23/10/2024).

Advertisement

Lebih lanjut Haryanto menyampaikan Relawan di 75 kalurahan ini terdiri dari unsur perempuan, pemuda, UMKM, petani dan kelompok-kelompok peduli lainnya yang menginginkan bahwa Sleman kedepan harus lebih baik lagi.

“Kami mempunyai jaringan sampai tingkat basis dan Insyaallah siap mengantarkan Hardo-Danang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sleman 2024-2029," katanya.

BACA JUGA: Hashim Singgung Pengemplang Pajak Sawit, Nilainya Capai Rp300 Triliun

Relawan Ini sebenarnya sudah ada sejak lama aktif dan bergerak di masyarakat. Terutama dalam hal membangun keswadayaan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan. Di setiap kalurahan ada koordinatornya dan mempunyai anggota di setiap padukuhan. Relawan ini juga membina kelompok-kelompok yang ada di masyarakat terutama UMKM.

"Pak Harda melihat bahwa relawan-relawan ini merupakan aset Sleman. Beliau juga berkomitmen untuk membina para  relawan dan kelompok-kelompok lainnya agar ke depan bisa semakin bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sleman," jelas Haryanto.

Dengan dukungan tersebut, diharapkan program-program pemberdayaan masyarakat dapat terus berjalan dan memberikan dampak yang lebih signifikan bagi kesejahteraan warga Sleman. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menteri dan Wakil Menteri Berangkat ke Magelang untuk Pembekalan Khusus

News
| Kamis, 24 Oktober 2024, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement