Advertisement

Pemkab Kulonprogo Evaluasi Laman Milik Seluruh OPD

Uli Febriarni
Minggu, 23 September 2018 - 14:15 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Pemkab Kulonprogo Evaluasi Laman Milik Seluruh OPD Seorang warga melihat laman Belabeliku.com yang merupakan marketplace bagi produk warga Kulonprogo, Kamis (26/7 - 2018).Harian Jogja/Uli Febriarni

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kulonprogo akan menyelenggarakan evaluasi pengelolaan laman jejaring sub domain yang dimiliki oleh seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dan unit kerja se-Kulonpogo.

Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kulonprogo, Sutarman, mengungkapkan evaluasi tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap implementasi Kulonprogo sebagai smart city, sekaligus mendorong optimalisasi pelaksanaan Peraturan Bupati No.102/2017 tentang Pengelolaan Website Resmi Pemerintah Daerah dan meningkatkan keterbukaaan informasi publik. "Evaluasi ini dilakukan untuk mengapresiasi dan mendorong kreativitas OPD mempublikasikan kinerja dan meningkatkan layanan elektroniknya," kata dia, Sabtu (22/9/2018).

Advertisement

Ia menambahkan, evaluasi dan penilaian dilaksanakan secara online mulai 14 September hingga 15 November 2018. Kriteria yang dinilai meliputi surat keputusan tim pengelola, tampilan laman, isi atau konten informasi laman, layanan elektronik OPD, pembaruan berita dan penulisan artikel dan dukungan media sosial OPD terhadap laman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement