Advertisement

Grand Senyum Hotel Yogyakarta Rayakaan Ulang Tahun Kempat

Media Digital
Sabtu, 13 Agustus 2022 - 11:47 WIB
Budi Cahyana
Grand Senyum Hotel Yogyakarta Rayakaan Ulang Tahun Kempat Grand Senyum Hotel Yogyakarta rayakaan ulang tahun kempat pada 12 Agustus 2022. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Grand Senyum Hotel Yogyakarta rayakaan ulang tahun kempat pada 12 Agustus 2022. Pada perayaan ulang tahun ini Hotel Grand Senyum mengusung tema “Growth to Contribute FOURever”

Sesuai dengan tema yang dipilih, Grand Senyum Yogyakarta melakukan beberapa rangkaian kegiatan. Rangkaian acara dibuka dengan penanaman bibit pohon di Gunung Merbabu oleh panitia dan Head of Departement. Penebaran bibit ikan di Sungai Ancol Kulonprogo. Dilanjutkan dengan berbagi bersama anak-anak panti asuhan.

 “Sebagai wujud rasa syukur, sekaligus bagian dari CSR perayaan 4 tahun Grand Senyum ini kami ingin sedikit berbagi melalui beberapa rangkaian kegiatan. Tema “Growth to Contribute FOURever” adalah sebagai bentuk komitmen serta harapan kami bahwa Grand Senyum Hotel Yogyakarta dan Karyawan ingin terus bertumbuh serta dapat terus berkontribusi positif terhadap lingkungan maupun masyarakat,”ujar Gunata selaku General Manager Grand Senyum Hotel Yogykarta.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Acara puncak perayaan ulang tahun Grand Senyum Hotel dirayakan oleh seluruh karyawan pada Jumat malam tanggal 12 Juni 2022 di Diamond Meeting Room bersama anak-anak Yayasan Panti Asuhan Wiloso Projo Yogyakarta, dalam acara itu kami mengadakan potong tumpeng serta doa bersama.

Untuk memeriahkan acara Anniversary ini staf karyawan Grand Senyum Yogyakarta juga menampilkan suguhan hiburan berupa drama dengan judul “Mataram Binangkit”.

 “Kami ingin mengenalkan kisah dibalik perjuangan para leluhur Mataram, sehingga para generasi muda dapat menghargai nilai-nilai warisan budaya yang terkandung,” ucap Budi Riyanto selaku QA Grand Senyum Yogyakarta serta pemimpin acara drama tersebut.

Diusia keempat ini, Grand Senyum Hotel Yogyakarta memiliki harapan yaitu menjadi salah satu hotel berbintang  yang terus maju, berkembang, dan berinovasi, sehingga bisa terus bermanfaat bagi semua.

 

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Jumat, 7 Oktober 2022

News
| Jum'at, 07 Oktober 2022, 07:09 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement