Advertisement

Kulonprogo Kirim 22 Atlet Ikut PON XXI di Aceh-Sumut

Ujang Hasanudin
Selasa, 27 Agustus 2024 - 12:47 WIB
Ujang Hasanudin
Kulonprogo Kirim 22 Atlet Ikut PON XXI di Aceh-Sumut Pelepasan 22 atletnya yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke/21 di Aceh dan Sumatera Utara.

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Pemerintah Kabupaten Kulonprogo mengirimkan sebanyak 22 atletnya untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 di Aceh dan Sumatera Utara. 

Sekretaris Daerah Kulonprogo, Triyono menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya terhadap para atlet yang akan membawa nama baik daerah di kancah nasional.

Advertisement

“Kami sangat bangga dan mendoakan para atlet PON ke 21 ini agar nanti dilancarkan, sehat, tidak ada halangan apapun dan yang terpenting adalah bisa berprestasi di PON ke 21 nanti,” katanya saat pelepasan 22 atlet pada Jumat (23/8/2024) pekan lalu dikutip dari alman resmi Pemkab Kulonprogo, Senin (27/8/2024).

Ke-22 atlet yang akan berlaga di PON XXI dari berbagai cabang olahraga, seperti atletik, bulu tangkis, dan pencak silat. Mereka telah menjalani serangkaian persiapan intensif dan siap memberikan penampilan terbaik mereka.

BACA JUGA: Pemenuhan Kesejahteraan Atlet Kulonprogo Terkendala Anggaran

Triyono menyatakan Pemerintah Kabupaten Kulonprogo juga memberikan dukungan penuh baik secara moral maupun material untuk memastikan para atlet dapat berlaga dengan maksimal.

Sementara itu, Nazhar Akmal selaku perwakilan atlet cabang olahraga bulu tangkis, mengatakan harapannya untuk bisa menjadi juara.

“Harapan saya bisa bermain dengan maksimal, dan saya ingin naik ke podium agar bisa membanggakan Kulonprogo, orang tua, dan pelatih”, kata Nazhar.

Pelepasan atlet ini ditutup dengan doa bersama dan harapan agar mereka dapat membawa pulang medali dan mengharumkan nama Kulonprogo di tingkat nasional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Didukung Koalisi Besar, RK-Suswono targetkan Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta

News
| Senin, 16 September 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement