Advertisement

Hari Pertama Kampanye, Halim-Aris Pilih Berkonsolidasi dengan Parpol Pengusung

Stefani Yulindriani Ria S. R
Selasa, 24 September 2024 - 21:47 WIB
Arief Junianto
Hari Pertama Kampanye, Halim-Aris Pilih Berkonsolidasi dengan Parpol Pengusung Abdul Halim Muslih. - Harian Jogja/Stefani Yulindriani

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Hari pertama kampanye digelar pada Rabu (25/9/2024). Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Bantul 2024 Abdul Halim Muslih dan Aris Suharyanta memulainya dengan berkonsolidasi bersama partai politik (parpol) pengusung. 

Calon Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih mengaku akan mengawali hari pertama kampanye dengan konsolidasi terkait dengan strategi kampanye yang akan dilakukan dengan menggandeng parpol pengusungnya. 

Advertisement

“Hari pertama kampanye ini akan saya gunakan untuk persiapan belum melakukan kampanye langsung, karena banyaknya keperluan untuk mengonsolidasikan para sukarelawan, termasuk parpol,” ujar dia, Selasa (24/9/2024). 

Menurut Halim, keberadaan 10 parpol pengusungnya membuatnya harus berkonsolidasi guna menyamakan persepsi mengenai visi dan misi yang akan diusungnya dalam Pilkada 2024.

Melalui konsolidasi tersebut, menurutnya, seluruh Parpol pendukung serta relawan akan memahami visi misi tersebut. “[Yang akan diusung] Bantul dengan visi misi dan program yang baru, sehingga seluruh kekuatan pendukung harus memahami visi misi itu,” ujarnya. 

Pada Pilkada kali ini, Halim mengaku akan fokus membangun infrastruktur pedesaan guna mendukung pembangunan di sana.

“Kami akan fokus membangun infrastruktur perdesaan, kami ingin pertumbuhan ekonomi inklusif mulai dari dusun dusun, bukan hanya elit yang tumbuh tetapi yang bawah yang tumbur. Salah satunya dengan membangun infrastruktur pedesaan yang baik dan memadai."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PDIP Merapat ke Koalisi Prabowo? Puan: Tak Ada yang Tak Mungkin

News
| Selasa, 24 September 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Melihat Destinasi Wisata Stroberi di Kaki Rinjani, Selalu Ramai Pengunjung

Wisata
| Selasa, 24 September 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement