Advertisement

Paslon Hasto-Wawan Resmikan Posko Pemenangan di Semaki

Yosef Leon
Minggu, 29 September 2024 - 21:47 WIB
Arief Junianto
Paslon Hasto-Wawan Resmikan Posko Pemenangan di Semaki Suasana peresmian rumah sehat Hasto-Wawan yang merupakan posko pemenangan paslon Walikota dan Wakil Walikota Jogja nomor urut 2 di Jalan Cendana No. 18, Semaki, Umbulharjo, Minggu (29/9/2024). - Harian Jogja/Yosef Leon

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pasangan calon (paslon) Wali Kota Jogja dan Wakil Wali Kota Jogja, Hasto Wardoyo dan Wawan Harmawan meresmikan posko pemenangan di Jalan Cendana No. 18, Semaki, Umbulharjo, Kota Jogja. Posko itu nantinya digunakan untuk merancang berbagai strategi dan program pemenangan paslon nomor urut 2 itu. 

Peresmian posko ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan burung merpati putih. Pada kesempatan itu juga dilakukan santunan kepada puluhan anak yatim dari panti asuhan di Timoho.

Advertisement

Keberadaan posko yang tepat di pinggir Jalan Cendana disebut sangat strategis guna diketahui masyarakat Jogja dalam menyosialisasikan program paslon itu.

Hasto mengatakan, posko pemenangan itu dinamai rumah sehat. Proses pemilihanmya sebagai posko dilakukan dengan maksimal oleh tim sukses.

Lokasi itu dipilih lantaran sangat strategis, apalagi dengan sudah terbentuknya struktur lengkap tim pemenangan, maka dirinya optimistis mesin partai bakal bekerja dengan optimal. 

"Setiap struktur pengurus sudah ada sampai ke tingkat RT RW, semua mesin partai akan bergerak dan dalam waktu 2 atau 3 hari Jogja akan penuh dengan rontek Hasto-Wawan," katanya. 

Hasto mengatakan, rumah sehat itu bisa dihadiri warga Jogja kapan pun untuk mengetahui program dan visi misi yang diusung pihaknya.

Menurutnya, jam buka posko itu berlangsung selama 24 jam dengan fasilitas yang lengkap dan memadai, sehingga sangat cocok dijadikan wadah berkumpul dan berbagi informasi. 

"Semoga tempat ini bisa membawa kemenangan dan ke depan mungkin bakal ada pemeriksaan kesehatan gratis di sini berupa cek kolesterol, asam urat dan lainnya, kalau dibuka di sini saya kira bagus karena luas," kata dia. 

Sekretaris Pemenangan Hasto-Wawan, Susanto Dwi Antoro menyebut, posko tersebut bakal jadi tempat pergerakan dan proses menyusun strategi pemenangan paslon yang diusung pihaknya. "Kami yakin PDIP dan masyarakat Jogja akan meraih kemenangan di Pilkada 2024," katanya. 

Antoro menambahkan, keberadaan posko itu penting dalam proses distribusi logistik kebutuhan Pilkada 2024. "Kami juga ada posko lain di kantor DPC dan 14 posko lagi di tiap kemantren serta di 45 kelurahan dan ranting. Bahkan juga sudah terdaftar beberapa posko dari relawan yang akan bergerak untuk menenangkan Pilkada.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pilgub Jateng 2024: Dana Kampanye Tiap Paslon Dibatasi Maksimal Rp170 Miliar

News
| Senin, 30 September 2024, 03:47 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement