Advertisement

Deklarasi Barisan 1912, Akar Rumput Muhammadiyah Siap Menangkan Pasangan Harda Kiswaya - Danang Maharsa

Media Digital
Minggu, 06 Oktober 2024 - 20:32 WIB
Sunartono
Deklarasi Barisan 1912, Akar Rumput Muhammadiyah Siap Menangkan Pasangan Harda Kiswaya - Danang Maharsa Kelompok akar rumput Muhammadiyah yang menamakan dirinya Barisan 1912 Harda-Danang (Harda) menyatakan dukungan dan siap memenangkan Pasangan Calon Bupati/ Wakil Bupati Sleman nomor urut 2, Harda Kiswaya - Danang Maharsa pada kontestasi Pilkada 2024 mendatang. - Istimewa.

Advertisement

SLEMAN—Kelompok akar rumput Muhammadiyah yang menamakan dirinya Barisan 1912 Harda-Danang (Harda) menyatakan dukungan dan siap memenangkan Pasangan Calon Bupati/ Wakil Bupati Sleman nomor urut 2, Harda Kiswaya - Danang Maharsa pada kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

"Barisan 1912 Harda, siap bergerak bersama masyarakat Sleman menangkan pasangan Harda-Danang," tegas Ketua Relawan 1912 Harda, Darojat Nurrohmat pada saat deklarasi di The Rich Jogja Hotel, Sabtu malam (5/10/2024).

Advertisement

BACA JUGA : Pilkada Sleman: Kustini-Sukamto Nomor 1 dan Harda-Danang Nomor 2

Menurut Darojat, sosok Harda Kiswaya dan Danang Maharsa, dinilai sebagai sosok berintegeritas, dekat dengan masyarakat, dan responsif. "Selain itu, Pak Harda dan Mas Danang memiliki visi nyata di bidang infrastrukstur, kesehatan dan ekonomi," tambah Darojat.

Untuk itu, lanjut Darojat, pihaknya bersama barisan relawan yang tersebar di 17 kapanewon di Sleman bakal bekerja keras dalam memenangkan pasangan yang diusung Koalisi Sleman Baru tersebut.

"Kami siap berjuang optimal untuk Pak Harda dan Mas Danang. Kami melawan langgengnya nepotisme dan polituk dinasti di Sleman," ujarnya.

Di lain pihak, Harda Kiswaya yang malam itu didampingi Danang Maharsa menyatakan terimaksih atas dukungan tersebut.

"Terimakasih atas dukungannya. Kita bangun Sleman yang lebih berkualitas. Insyaallah segala harapan baik warga Muhammadiyah terkait Sleman kedepan bisa saya dan Mas Danang wujudkan," kata Harda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menpora: Perhelatan Peparnas 2024 Beri Efek Ekonomi

News
| Minggu, 06 Oktober 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Jogja lewat Diorama

Wisata
| Rabu, 02 Oktober 2024, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement