Advertisement

UKDW Peduli Bagikan 1.000 Nasi Bungkus

Media Digital
Selasa, 18 Mei 2021 - 10:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
UKDW Peduli Bagikan 1.000 Nasi Bungkus Aksi UKDW Berbagi dengan membagikan 1.000 nasi bungkus kepada pekerja informal. - Ist/UKDW

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Pandemi covid 19 yang belum berakhir berdampak bagi sebagian orang khususnya para pekerja informal. Kondisi ekonomi yang belum pulih membuat para pekerja informal seperti tukang becak, pemulung, pengamen jalanan dan yang lainnya perlu mendapat perhatian.

Hal ini membuat Unit Admisi dan Promosi UKDW tergerak untuk membantu para pekerja informal yang terdampak.

Advertisement

Unit Admisi dan Promosi UKDW bekerja sama dengan Fakultas Kedokteran UKDW memberikan bantuan berupa pembagian 1.000 nasi bungkus. Bertepatan dengan bulan suci Ramadan dan lanjutan program UKDW Peduli, pembagian nasi bungkus ini untuk membantu para pekerja informal saat berbuka puasa.

Pembagian nasi bungkus ini dibagi dalam dua tahap yaitu di tanggal 30 April 2021 dan 11 Mei 2021 dengan masing-masing 500 nasi bungkus. Didistribusikan di beberapa titik di wilayah Yogyakarta.

“Kami ingin berbagi kasih untuk para pekerja informal di sekitar Jogja melalui pembagian 1.000 nasi bungkus ini. Ini juga kelanjutan dari program UKDW Peduli dan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, kami ingin membantu saudara saudari kita para pekerja informal dengan berbagi makan dan minum saat berbuka puasa”, ujar Veronica Tiara selaku Kepala Admisi dan Promosi UKDW.

Veronica Tiara menambahkan, untuk saling membantu saudara saudari kita yang membutuhkan dan mengajak kepada semua pihak saling peduli dan menguatkan di tengah kondisi pandemi covid 19 yang belum berakhir ini. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement