Advertisement

Remaja Perempuan di Bantul Dianiaya Orang Tidak Dikenal

Yosef Leon
Selasa, 05 September 2023 - 19:17 WIB
Ujang Hasanudin
Remaja Perempuan di Bantul Dianiaya Orang Tidak Dikenal Ilustrasi penganiayaan. - Pixabay

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL –Seorang remaja berinisial SOR, perempuan, 18 tahun warga Mantrijeron Kota Jogja harus mendapat perawatan di rumah sakit lantaran diduga menjadi korban tindak pidana penganiayaan setelah dirinya mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Imogiri Barat, Trimulyo, Jetis, pada Minggu (3/9/2023) dini hari. 

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry menjelaskan, kejadian itu telah dilaporkan orang tua korban pada Senin (4/9/2023) ke Polsek Jetis. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/24/IX/2023/SPKT/POLSEK JETIS/POLRES BANTUL/POLDA D.I YOGYAKARTA. Petugas kini tengah melakukan penyelidikan untuk mendalami kasus tersebut. 

Advertisement

"Pasal yang diadukan yakni di muka umum bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang atau barang," jelas dia Selasa (5/9/2023).

Kejadian itu bermula saat pelapor mendapat kabar dari anaknya yang merupakan korban yakni SOR pada Minggu (3/9/2023) dini hari sekitar pukul 03.00 Wib. Korban mengaku mengalami kecelakaan lalu lintas dan tengah dirawat di PKU Muhammadiyah Bantul. Saat tiba di RS, pelapor diceritakan oleh saksi bahwa anaknya sempat dikeroyok oleh sekelompok orang. 

BACA JUGA:Berkelahi di Jalan Raya, Dua Kelompok Pemuda Digelandang Polisi

Sebelumnya pada pukul 01.20 Wib, korban mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Imogiri Barat dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian korban dicegat oleh sekelompok orang yang tidak dikenal, lantas sepeda motornya menyerempet salah satu dari sekelompok orang tersebut. Korban yang dibonceng oleh saksi akhirnya terjatuh di dekat parit. 

"Saat saksi dan korban terjatuh, tiba-tiba ada sekelompok orang yang datang menghampiri dan langsung memukuli korban, melihat korban dipukuli saksi berusaha menolong dengan cara mendekap tubuh korban, tapi malah ikut dipukuli oleh sekelompok orang tersebut," jelas Jeffry. 

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar pada bagian wajah, bibir bengkak mengeluarkan darah, dan dirawat di RS. Insiden tersebut telah dilaporkan ke Polsek Jetis untuk penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga telah menahan satu orang dalam kejadian itu untuk dimintai keterangan. 

"Petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi untuk kelengkapan penyelidikan," pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Investasi Asing di IKN Terus Digenjot, Mulai Finlandia, AS Hingga Korsel

News
| Minggu, 24 September 2023, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Destinasi Unik, Kuil Buddha Ini Dibangun dengan Jutaan Botol Bir

Wisata
| Sabtu, 23 September 2023, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement