Byurr...Sedan Terjun Bebas di Air Sedalam 3 Meter

Sedan yang terjun bebas di saluran irigasi, Kamis (9/8/2018). - Ist
09 Agustus 2018 16:10 WIB Beny Prasetya Kulonprogo Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, KULONPROGO - Sebuah sedan dengan nomor polisi AB 1582 WH terjun bebas di aliran irigasi Haisero, Desa Gotak, Panjatan, Kulonprogo, Kamis (9/8/2018) pagi. Pengemudi sedan bernama Raditya, 36, warga Desa Sabaran, Sewon Bantul terluka parah akibat terbentur dashboard mobil saat menghujam saluran irigasi tersebut.

Raditya yang berjalan dari arah barat bersama dua orang penumpang tersebut dibawa ke sejumlah rumah sakit yang berbeda akibat jatuh ke air sedalam tiga meter itu . Raditya sendiri dilarikan ke RSUD dalam keadaan tidak sadar.

Dua orang penumpang lainnya ialah M. Khomarudin, 37 dan Antoro, 39 warga Pucung, Panggungharjo, Sewon, Bantul. M khomarudin tercatat sebagai anggota aktif di kepolisian Polsek Galur.

Kanit lantas Polsek Panjatan, IPDA Martinah menduga pengemudi mobil menyetir dalam keadaan mengantuk. Selain itu dari pemeriksaan sementara, di mobil tersebut tidak ditemukan barang terlarang seperti narkoba atau minuman keras.

"Langsung di bawa ke Mapolres Kulonprogo, dimungkinkan mengantuk, karena mengendarai pagi hari yakni pukul 06.30. WIB," ungkapnya.

Ad Tokopedia