Advertisement

Meriahkan HUT Korpri, Dispora Sleman Gelar Lomba Olahraga Tradisional

Fahmi Ahmad Burhan
Jum'at, 19 Oktober 2018 - 16:15 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Meriahkan HUT Korpri, Dispora Sleman Gelar Lomba Olahraga Tradisional Lomba gobak sodor dalam rangka HUT Korpri di Pemkab Sleman, Kamis (18/10 - 2018). Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sleman menggelar lomba olahraga tradisional di seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemkab Sleman. Lomba digelar dalam rangka memperingati HUT ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Kepala Dispora Sleman, Agung Armawanta, mengatakan selain untuk memeriahkan HUT Korpri, lomba tersebut juga digelar sebagai wadah bagi ASN dalam berolahraga dan bersilaturahmi. Lomba digelar selama dua hari mulai Kamis (18/10/2018) sampai Jumat (19/10/2018).

Advertisement

"Dengan lomba ini tidak lantas mengesampingkan tugas ASN sebagai pelayan masyarakat. Acara ini selain bisa mengenalkan lagi beragam olahraga tradisional, sekaligus menjadi ajang menjaga silaturahmi ASN," katanya, Kamis.

Beberapa perlombaan yang digelar yaitu tarik tambang, gobak sodor, bakiak, dan beberapa lomba lain dengan masing-masing lomba ada kategori putra dan putri. Jumlah peserta yang ikut lomba mencapai 1.274 peserta. "Olahraga tradisional ini diharapkan tidak luput dan tidak dilupakan oleh generasi muda," ujar Agung. Peserta yang menang mendapat piagam penghargaan dan sejumlah uang pembinaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement