Advertisement

Cheers Ikut Tampil dalam Event Piala Raja Kyokushinkai

Media Digital
Minggu, 26 Mei 2024 - 19:27 WIB
Arief Junianto
Cheers Ikut Tampil dalam Event Piala Raja Kyokushinkai Stand Cheers di Gor Amongrogo Jogja selama acara Piala Raja Kyokushinkai berlangsung Sabtu-Minggu (25-26/5/2024). - Harian Jogja/Yosef Leon

Advertisement

JOGJA—Cheers Healthy Water, merek air minum dalam kemasan (AMDK) nasional ikut serta berpartisipasi dalam event kejuaraan dunia karate tingkat Internasional Piala Raja Kyokushinkai World Championship #1 2024 yang digelar pada Sabtu-Minggu (25-26/5/2024) di Gor Amongrogo, Jogja.

Brand Activation Cheers DIY Briandana Octavian menjelaskan, pihaknya kerap terlibat sebagai sponsor dalam sejumlah ajang olahraga internasional dan nasional. Keterlibatan itu, kata dia merupakan bentuk sumbangsih Cheers dalam memajukan dunia olahraga tanah air. 

Advertisement

"Untuk event Piala Raja Kyokushin yang di Jogja ini kami menjadi minuman resmi para atlet dan official drinking water kegiatan," kata dia, Minggu (26/5/2024). 

Piala Raja Kyokushinkai merupakan kejuaraan karate tingkat Internasional yang melibatkan 400 atlet dari 18 negara termasuk Indonesia. Beberapa negara yang berpartisipasi di antaranya Uzbekistan, Iran, Pakistan, India, Italia, Australia, Amerika Serikat, Kongo, Singapura, Jepang dan tuan rumah Indonesia.

Ratusan peserta yang berkompetisi itu selain memperebutkan Piala Raja, panitia juga menyediakan hadiah khusus bagi Best Fighter kelompok (kelas) 18 tahun ke atas atau senior putra-putri berupa keris.

Piala Raja Kyokushinkai mempertandingkan berbagai kelas yakni kelas bebas dewasa atau senior, kelas anak-anak dan remaja dan kelas kata. Kelas bebas dewasa/senior (usia 19 tahun Up terdiri Under 65 Kg, Under 75 Kg, Under 85 Kg, 85 Kg Up. Kelas usia dini (7-9 tahun), Kelas pemula (10-12 tahun), kelas Kadet (13-15 tahun), kelas Junior (16-18 tahun) dan Kata Internasional Championship.

Briandana menjelaskan, peminat karate Kyokushinkai mulai dari anak-anak hingga dewasa di Indonesia setiap tahunnya semakin bertambah, sehingga keterlibatan Cheers juga sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam rangka program desain besar olahraga nasional menuju Indonesia maju.

"Kami juga ingin agar keterlibatan kami menjadi motivasi agar olahraga karate Kyokushinkai diminati khususnya generasi muda untuk dapat meningkatkan prestasi mereka baik di tingkat nasional maupun International," katanya. 

Selama penyelenggaraan acara berlangsung, Cheers juga membuka stan di seputaran area Gor Amongrogo untuk memfasilitasi para pengunjung yang tertarik dengan produk ini. Stand tersebut menyediakan berbagai varian produk AMDK dari Cheers.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Generasi Muda Diajak Memerangi Judi Online, Menkominfo: Meresahkan

News
| Senin, 17 Juni 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mantap, Hidupkan Laguna Pengklik, Pemuda di Srigading Bikin Wisata Kano

Wisata
| Minggu, 16 Juni 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement