Advertisement

Incar Suara Anak Muda, Nahdliyyin Muda Sleman Timur Siap Menangkan Harda Kiswaya-Danang Maharsa

Media Digital
Minggu, 13 Oktober 2024 - 14:37 WIB
Ujang Hasanudin
Incar Suara Anak Muda, Nahdliyyin Muda Sleman Timur Siap Menangkan Harda Kiswaya-Danang Maharsa Gerakan Nahdliyyin Muda Sleman (Genah Muslem) wilayah Sleman Timur menyatakan siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman nomor urut 2, Harda Kiswaya-Danang Maharsa, pada Pilkada 2024 mendatang.. - Ist

Advertisement

SLEMAN – Gerakan Nahdliyyin Muda Sleman (Genah Muslem) wilayah Sleman Timur menyatakan siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman nomor urut 2, Harda Kiswaya-Danang Maharsa, pada Pilkada 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara konsolidasi Genah Muslem Sleman Timur di Pondok Pesantren Roudlotush Sholihin, Bimomartani, Ngemplak, Sleman, Sabtu malam (12/10/2024). Simpul Genah Muslem Sleman Timur mencakup Kapanewon Pakem, Ngemplak, Cangkringan, dan Prambanan.

Advertisement

“Kami siap memenangkan pasangan Harda-Danang dengan fokus menggarap suara anak muda,” ujar juru bicara Genah Muslem Sleman Timur, Billy Dewanto.

BACA JUGA: Katrol Pendapatan Daerah, Harda-Danang Akan Buka Investasi untuk Kesejahteraan Masyarakat

Billy menjelaskan bahwa segmen anak muda menjadi fokus Genah Muslem karena belajar dari Pilpres dan Pileg 2024, di mana lebih dari separuh pemilih berasal dari kalangan muda.

“Suara anak muda sangat krusial. Oleh karena itu, Genah Muslem sangat serius dalam menggarap segmen ini,” lanjut Billy.

Selain itu, Genah Muslem juga menyampaikan harapan kepada pasangan Harda-Danang jika terpilih sebagai pemimpin Sleman. Billy berharap program prioritas beasiswa hingga perguruan tinggi bagi anak keluarga miskin juga mencakup santri dari kalangan Nahdliyyin.

"Sebagai warga Nahdliyyin, kami berharap program beasiswa ini juga membuka kesempatan bagi santri-santri dari keluarga kurang mampu di Sleman untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," ungkap Billy. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Serangan Israel ke Markas PBB UNIFIl Lebanon, 34 Negara Tuntut Jaminan Keamanan

News
| Minggu, 13 Oktober 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Wisata Kesehatan yang Tak Tertandingi di Turki

Wisata
| Sabtu, 12 Oktober 2024, 00:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement