Advertisement

Malyabhara Hotel Gelar Malya Fun Run 2024 di Kawasan Sumbu Filosofi Jogja

Media Digital
Senin, 21 Oktober 2024 - 13:47 WIB
Sunartono
Malyabhara Hotel Gelar Malya Fun Run 2024 di Kawasan Sumbu Filosofi Jogja Malyabhara Hotel menggelar event lari bertajuk Malya Fun Run 2024, Minggu (20/10/2024). Menariknya event ini digelar di pusat kota khususnya di kawasan sumbu filosofi Kota Jogja. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Malyabhara Hotel menggelar event lari bertajuk Malya Fun Run 2024, Minggu (20/10/2024). Menariknya event ini digelar di pusat kota khususnya di kawasan sumbu filosofi Kota Jogja.

Malya Fun Run 2024 digelar merupakan rangkaian perayaan HUT ke-2 Malyabhara Hotel dengan mengusung tema Mulya Kalih Malya - Bungah Sareng Bubrah Gumregah.

Advertisement

"Pada HUT ke-2 ini, Kami berharap dapat merayakan momen berharga ini dengan menggandeng komunitas, bersamasama menciptakan kenangan indah dan bermakna," kata Ika Setyaningroem General Manager Malyabhara Hotel dalam rilisnya Senin (21/10/2024).

Ia menuturkan ada sejumlah alasan menggelar event lari, di mana pada 2024 ini, olahraga lari menjadi salah satu olahraga hidup sehat yang sedang digemari banyak orang di mana muncul banyak komunitas olahraga khususnya lari di masyarakat. Malya Fun Run 2024 diadakan di pusat kota Yogyakarta (Sumbu Filosofi).

Saat ini lari sudah menjadi gaya hidup sehat dan mengaktifkan banyak nya komunitas di masyarakat. Menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi tamu kami dan komunitas lokal.

"Malya Fun Run kami adakan di sekitaran Malioboro, sehubungan dengan tingginya minat masyarakat terkait event di area
tersebut yang bisa menaikkan potensi budaya khas Yogyakarta untuk memeriahkan event. Lintasannya di Kawasan Sangkan Paraning Dumadi [Sumbu Filosofi Yogyakarta] dengan jarak 5 kilometer," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dulu Korban Penculikan pada 1998, Kini Mugiyanto Jadi Wakil Menteri HAM

News
| Senin, 21 Oktober 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement