Advertisement

Siap Maju di Pilkada Kulonprogo, Marija Sampaikan Visi-Misinya ke 5 Partai agar Mendapat Dukungan

Triyo Handoko
Minggu, 30 Juni 2024 - 16:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Siap Maju di Pilkada Kulonprogo, Marija Sampaikan Visi-Misinya ke 5 Partai agar Mendapat Dukungan Kepala Daerah - Ilustrasi - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Calon Bupati Kulonprogo yang diusung Gerindra untuk Pilkada 2024, Marija sudah menyampaikan visi-misinya ke para kader dan pengurus lima partai lain.

Penyampaian visi-misi mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang di Kabupaten Sragen Jawa Tengah ini agar mendapat dukungan lima partai yang dikunjunginya dan memperoleh saran serta aspirasi dalam Pilkada 2024 ini.

Advertisement

Lima partai yang dikunjungi dan memberikan ruang untuk Marija menyampaikan visi misi adalah Golkar, PKS, Nasdem, PAN, dan PKB. Kunjungan Marija itu ke semua partai itu didampingi oleh Ketua DPC Gerindra Kulonprogo, Lajiyo Yok Mulyono.

Lajiyo menceritakan setiap Marija menyampaikan visi-misinya mendapat apresiasi dan dukungan serta masukan ke para kader dan pengurus lima partai tersebut. "Bahkan ada yang menyampaikan usulan calon wakil bupati yang diminta mendampingi Pak Marija," jelasnya, Minggu (30/6/2024).

BACA JUGA: Pensiun dari ASN, Aris Suharyanta Segera Temui DPP Gerindra untuk Maju di Pilkada Bantul

Wakil Ketua DPRD Kulonprogo ini menyebut setidaknya sudah mengantongi tiga nama calon wakil bupati untuk dipasangkan dengan Marija yang diusulkan saat menyampaikan visi misi itu. "Ada tiga nama sudah masuk kantong kami, ini akan kami bicarakan lagi," terangnya.

Tiga nama kandidat wakil bupati yang akan dipasangkan dengan Marija, lanjut Lajiyo, akan dikaji lebih dalam lagi. "Yang terbaik yang akan dipilih bersama koalisi, termasuk yang dapat memberi suara lebih banyak terutama yang masih kurang dari Pak Marija," jelasnya.

Visi misi Marija sebagai Calon Bupati Kulonprogo, jelas Lajiyo, adalah pembangunan infrastruktur yang merata dan berkualitas. "Mengingat beliau adalah mantan pegawai Kementerian PUPR yang sudah melalang buana ke penjuru Indonesia, pernah membangun bendungan di Lombok dan lainnya. Pengalaman dan keterampilan itu jadi nilai tambahnya," ungkapnya.

Marija yang juga Wakil Ketua DPD Gerindra DIY ini terakhir sebagai birokrat menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. "Sebelumnya bertugas di Semarang, artinya beliau ini kaya pengalaman sekali cocok untuk Kulonprogo yang butuh pembangunan lebih masif dan merata lagi," pungkas Lajiyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Server PDN Dibobol, Pemicunya Ternyata Karena Penggunaan Kata Sandi Sembarangan

News
| Selasa, 02 Juli 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Benteng Vredeburg dan Jam Buka

Wisata
| Sabtu, 29 Juni 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement