Advertisement

Selamat Bertugas! 29 Pejabat Duduki Jabatan Baru di Kulonprogo

Hafit Yudi Suprobo
Selasa, 23 November 2021 - 05:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Selamat Bertugas! 29 Pejabat Duduki Jabatan Baru di Kulonprogo Bupati Kulonprogo Sutedjo melantik dan mengambil sumpah 29 pejabat di lingkungan Pemkab Kulonprogo yang terdiri dari tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama, satu pejabat administrator, 11 pejabat pengawas, delapan kepala sekolah, dan dua pejabat fungsional di Aula Adikarta, Kompleks Pemkab Kulonprogo, Senin (22/11/2021). - Ist/Pemkab Kulonprogo

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO-Bupati Kulonprogo Sutedjo melantik dan mengambil sumpah 29 pejabat di lingkungan Pemkab Kulonprogo yang terdiri dari tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama, satu pejabat administrator, 11 pejabat pengawas, delapan kepala sekolah, dan dua pejabat fungsional.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini bertempat di Aula Adikarta, Kompleks Pemkab Kulonprogo, dan juga disiarkan secara dalam jaringan (daring) melalui streaming Youtube Kulonprogo TV, pada Senin (10/05/2021).

Advertisement

Bupati Kulonprogo, Sutedjo, berpesan kepada pejabat yang telah dilantik dan disumpah, dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini pejabat harus mampu menyikapi perubahan-perubahan di berbagai bidang dengan cepat, cerdas, dan bijak.

"Mau tidak mau, kondisi ini perlu disikapi dengan langkah-langkah pengambilan kebijakan, penciptaan program baru dan kegiatan yang berkesinambungan dalam rangka menyelesaikan pekerjaan dengan tetap melakukan pelayanan prima kepada masyarakat," kata Sutedjo pada Senin (22/11/2021).

Menurut Sutedjo, pengoptimalan teknologi informasi bisa menjadi salah satu aspek yang bisa diambil dalam penyelesaian pekerjaan serta pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, Bupati juga berharap menjadi pejabat harus mampu menjadi teladan baik dalam pekerjaan maupun di masyarakat.

Adapun pejabat tinggi pratama yang dilantik yaitu Rudiyatno, sebagai Inspektur Daerah; Riyadi Sunarto sebagai Kepala Dinas Pertanahan Dan Tata Ruang; Agung Kurniawan, sebagai Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika.

Kemudian Iffah Mufidati, sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah; R. Heriyanto, sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu; Sri Harmintarti, sebagai Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan; Sudarna, sebagai Kepala Dinas Perdagangan Dan Perindustrian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogjapolitan | 2 hours ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Ungkap Mantan Kepala Bea Cukai Jogja Lakukan Pencucian Uang Capai Rp20 Miliar

News
| Sabtu, 20 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement