Advertisement

Seorang Pemuda Jadi Korban Klithih di Jalan Tempel Seyegan

Lugas Subarkah
Minggu, 13 Februari 2022 - 18:22 WIB
Budi Cahyana
Seorang Pemuda Jadi Korban Klithih di Jalan Tempel Seyegan Ilustrasi klithih berupa pengeroyokan. - Pixabay

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Kejahatan jalanan yang dilakukan sekelompok remaja atau klithih masih marak. Terbaru, seorang pemuda, A, 20, warga Sleman, menjadi korban keganasan sekelompok orang yang menyerangnya tanpa ampun di Jalan Tempel Seyegan pada Sabtu (12/2) malam.

Salah satu keluarga korban, Dwitanto, mengatakan dikeroyok belasan orang tak dikenal yang mengakibatkan motornya rusak dan sejumlah luka di tubuh korban. “Kami dari pihak keluarga sudah melapor ke Polres Sleman,” ujarnya, Minggu (13/2/2022).

Advertisement

BACA JUGA: Hindari Motor Kebut-kebutan, Bus Maju Lancar Terguling di Perkarangan Nglipar Gunungkidul

Korban klithih awalnya pergi ke RM Kembar Gandos, Kalurahan Banyurejo, Kapanewon Tempel, Sabtu (12/2/2022) sekitar pukul 18.30 WIB, untuk berkumpul dengan alumni sekolahnya. Sepulang dari acara tersebut, kira-kira pukul 22.30 WIB, korban melewati Jalan Tempel Seyegan.

Naik Mega Pro bernomor polisi AB 4350 DX, korban memacu terus memacu motornya hingga merasa diikuti sejumlah motor di belakangnya. Diperkirakan ada sekitar tujuh sampai delapan motor yang mengikutinya waktu itu.

Ketika sudah berdekatan dengan korban, sekelompok orang itu menanyai korban orang mana dan sekolah di mana. Lantaran takut, korban tidak menjawab pertanyaan itu dan memilih kabur. “Korban langsung tancap gas dan para pelaku mengejarnya,” ungkapnya.

BACA JUGA: Bawa Celurit dan Lempari Polres Sleman, Tiga Pelajar Ditangkap

Sempat kejar-kejaran, korban ditangkap para pelaku. Mereka pun langsung mengeroyok korban klithih. Bahkan keluarga menduga ada yang menggunakan senjata tajam. Korban mengalami sejumlah luka di badan dan tangan kiri, sementara motornya rusak di bagian depan.

Keluarga berharap polisi  bisa bergerak cepat meringkus para pelaku dan memberi hukuman setimpal. “Kami berharap kepolisian dapat dengan segera menangkap para pelaku dan menghukumnya sesuai dengan perbuatannya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkes Buka Pendaftaran Lowongan Nakes untuk 4 Rumah Sakit

News
| Kamis, 25 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement