Advertisement

Truk Ringsek Usai Tabrak Pohon di Panjatan, Satu Orang Luka Parah

Catur Dwi Janati
Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:57 WIB
Ujang Hasanudin
Truk Ringsek Usai Tabrak Pohon di Panjatan, Satu Orang Luka Parah Potret lokasi kejadian kecalakaan laka lantas tunggal di Jl. Nagung-Brosot, Panjatan pada Sabtu (25/5/2024). - Istimewa // Polres Kulonprogo

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO -- Sebuah truk terlihat ringsek usai oleng dan menabrak pohon di tepi Jalan Nagung-Brosot, Panjatan, Kulonprogo. Beruntung baik sopir maupun penumpang dapat dievakuasi dalam insiden ini. 

Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Triatmi Noviartuti menerangkan kecelakaan tunggal ini terjadi pada Sabtu (25/5/2024) pukul 06.00 WIB di Jl. Nagung-Brosot, Panjatan. Truk Mitsubishi Colt Diesel yang melaju dari arah barat mengalami oleng di lokasi kejadian. Truk yang oleng lantas membentur pohon yang ada di pinggir jalan. 

Advertisement

"Semula Mitsubishi Colt Diesel No. Pol BE-8824-VY, melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP oleng ke kiri sehingga menabrak pohon hingga terguling," terang Novi.

Satu pengemudi dan satu penumpang di dalam truk pun mengalami luka-luka atas insiden ini. Pengemudi truk, DF berusia 29 tahun asal Tanggamus mengalami lecet di bagian kaki kanan. Sementara ER warga Pringsewu sebagai penumpang mengalami patah kaki kiri akibat kecelakaan tunggal ini. 

BACA JUGA: Bus Hantam Truk di Jalan Wates, 6 Penumpang Terluka

Kerugian materiel akibat kecelakaan ini ditaksir mencapai Rp50 juta. Bagian depan truk tempat kemudi dan penumpang nyaris ringsek. Sementara bagian bak truk nampak terlihat mengalami pecah-pecah meski tidak menyeluruh di semua bagian.

Saat ini, kejadian laka lantas tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Kulonprogo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ibadah Haji 2024, DPR Segera Bentuk Pansus untuk Evaluasi

News
| Senin, 17 Juni 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Mantap, Hidupkan Laguna Pengklik, Pemuda di Srigading Bikin Wisata Kano

Wisata
| Minggu, 16 Juni 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement