Advertisement

Semarak & Khidmat, PCA Ngampilan Gelar Resepsi Milad Aisyiyah ke-107

Media Digital
Minggu, 23 Juni 2024 - 21:17 WIB
Arief Junianto
Semarak & Khidmat, PCA Ngampilan Gelar Resepsi Milad Aisyiyah ke-107 Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Ngampilan menggelar resepsi Milad ke-107 Aisyiyah. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Ngampilan menggelar resepsi Milad ke-107 Aisyiyah dengan semarak dan khidmat. Resepsi milad digelar pada Minggu (23/6/2024) di Kampus 1 UNISA Yogyakarta.

Resepsi Milad Aisyiyah yang bertajuk Memperkokoh dan Memperluas Dakwah Kemanusiaan Semesta ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota PCA Ngampilan serta juga tokoh masyarakat setempat.

Advertisement

Turut hadir Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Yogyakarta, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Ngampilan, Lurah Ngampilan, Lurah Notoprajan, Kepala Puskemas Ngampilan, Mantri Pamong Praja Ngampilan, Koramil Ngampilan dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua PCA Siti Bariah menyampaikan bahwa Milad ke-107 Aisiyah ini diperingati semarak dan khidmat dengan rangkaian kegiatan di antaranya Gerakan Perempuan Mengaji, Lomba Mubalighat, Bazar UMKM, dan Sedekah Sampah yang membuktikan bahwa Aisyiyah sebagai organisasi perempuan berkemajuan turut berkontribusi di masyarakat terutama dalam penanganan masalah sampah di Jogja melalui kegiatan gerakan zero waste.

BACA JUGA: PCA Ngampilan Jogja Semarakkan Syiar Milad Aisyiyah Ke-107, Ada Bazar UMKM hingga Sedekah Sampah

Wakil Ketua PCA, Fenny Andayani menambahkan tema milad  kali ini yaitu Mengokohkan dan Memperluas Dakwah Kemanusiaan Semesta yang bermakna bahwa di usia ke-107 tahun, PCA Ngampilan tetap konsisten mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan dengan menerapkan 3R (reduce, reuse, recycle) sehingga lingkungan menjadi bersih dan sehat.

Resepsi Milad Aisyiyah ini digelar dengan semarak dan khidmat dengan menampilkan grup paduan suara dari guru TK dan Paud  Aisyiyah se -Kecamatan Ngampilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KA Gajayana Tabrak Mobil Pikap di Nganjuk, Sejumlah Jadwal Perjalanan Kereta Alami Gangguan

News
| Sabtu, 28 September 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement